Kamis 02 Jun 2022 16:55 WIB

Juventus Berminat Datangkan Bek Man City Aymeric Laporte

Laporte bisa tergoda merapat ke klub lain dengan jaminan bermain sebagai bek utama.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester City, Aymeric Laporte. Juventus dikabarkan membidik Laporte.
Foto: Martin Rickett/PA via AP
Bek Manchester City, Aymeric Laporte. Juventus dikabarkan membidik Laporte.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Klub raksasa Serie A Italia, Juventus, terus mencari solusi untuk lini pertahanan demi menggantikan peran Giorgio Chiellini. Terbaru, Juve dilaporkan tertarik dengan bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte.

Laporte bisa saja mencari klub baru apabila pelatih Man City Josep Guardiola tak mampu memberikan garansi waktu bermain lebih untuk bek asal Spanyol itu.

Baca Juga

Diberitakan Corriere dello Sport dilansir Football Espana, Kamis (2/6/2022), Laporte bisa tergoda untuk merapat ke klub lain dengan jaminan bermain sebagai bek utama.

Sementara itu, Juve di bawah Massimiliano Allegri ingin memperkuat opsi lini pertahanannya setelah kepastian Chiellini yang akan hengkang pada akhir bulan Juni ini.

Man City mendatangkan Laporte dengan mahar 58,5 juta pounds dari Athletic Bilbao pada 2018 tetapi hanya akan melepas si pemain sekitar 45 juta pounds bagi klub peminat bek berusia 28 tahun itu.

Laporte melewatkan dua pertandingan terakhir the Citizens di ajang Liga Primer Inggris, dan kini ia sedang mempersiapkan kondisi kebugarannya bersama timnas Spanyol dalam tugas internasional di ajang UEFA Nations League bulan ini.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement