Senin 06 Jun 2022 18:10 WIB

MU Ingin Boyong Christian Eriksen, Ini Alasannya

Erik Ten Hag ingin merekrut pemain internasional Denmark tersebut

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Christian Eriksen dari Brentford melihat, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Leeds United, di Brentford Community Stadium, di London, Ahad, 22 Mei 2022.
Foto: John Walton/PA via AP
Christian Eriksen dari Brentford melihat, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Leeds United, di Brentford Community Stadium, di London, Ahad, 22 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Manchester United dilaporkan ada dalam perlombaan mendatangkan Christian Eriksen yang akan berstatus bebas transfer musim panas ini menurut sebuah laporan di Inggris.

The Daily Mirror dilansir dari Thesportreview, Senin (6/6) mengatakan Setan Merah akan beralih ke Eriksen sebagai kandidat potensial memperkuat lini tengah jelang musim 2022/2023.

Artikel yang sama menyatakan bahwa pelatih MU Erik Ten Hag ingin merekrut pemain internasional Denmark tersebut untuk meningkatkan lini tengah. Eriksen mengalami masalah jantung di Euro 2020 sehingga kehilangan pekerjaannya di Inter Milan.

Eriksen kemudian kembali ke lapangan setelah Brentford memberikan penawaran kontrak. Ia tampil apik bersama mereka di Liga Inggris musim 2021/2022. Media di Spanyol juga mengungkapkan bahwa Tottenham Hotspur dan Everton tertarik mendapatkan tanda tangannya.

The Lilywhite bisa menggunakan kesempatan tampil di Liga Champions sebagai penawaran menarik. Sementara MU hanya bisa menawarkan kompetisi Liga Europa setelah mereka finis di posisi keenam akhir musim lalu.

Eriksen yang mencetak 38 gol dalam 112 pertandingan untuk Denmark sejak melakukan debut internasional seniornya pada 2010 mencetak satu gol dan empat assist dalam 11 pertandingan Liga Inggris bersama Brenford musim lalu. Pemain 30 tahun tersebut memiliki karir bagus di Liga Inggris.

Ia mencetak 70 gol dalam 316 pertandingan selama membela Tottenham dan Brentford. Waktunya di Liga Inggris banyak dihabiskan bersama Tottenham dan ia menjadi pemain penting.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement