Kamis 09 Jun 2022 14:10 WIB

Julia Garner Berada di Urutan Pertama Perankan Madonna di Film Biopiknya

Film biopik 'Madonna' saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Nora Azizah
Aktris Julia Garner menjadi pilihan utama untuk memerankan karakter Madonna dalam film biopik 'Madonna'.
Foto: www.wikimedia.com
Aktris Julia Garner menjadi pilihan utama untuk memerankan karakter Madonna dalam film biopik 'Madonna'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film biopik Madonna kini sedang dalam tahap pengembangan yang aktif di bawah payung Universal Pictures. Aktris Julia Garner menjadi pilihan utama untuk memerankan karakter Madonna dalam film tersebut.

"Julia Garner merupakan pilihan untuk memerankan Madonna dalam biopik tersebut," ungkap sumber yang terlibat dekat dengan proyek ini, seperti dilansir People, Kamis (9/6/2022).

Baca Juga

Tawaran untuk memerankan Madonna pun telah disampaikan kepada Garner. Menurut laporan, bintang serial "Inventing Anna" tersebut merupakan pilihan favorit di antara belasan aktris lain yang sebelumnya juga dipertimbangkan untuk memerankan Madonna.

Madonna sendiri akan terlibat aktif dalam penggarapan film biopiknya. Penyanyi yang telah memenangkan Grammy sebanyak tujuh kali ini akan berperan sebagai penulis, produser, sekaligus sutradara.

Pada Oktober lalu, Madonna mengungkapkan bahwa dirinya sudah hampir menyelesaikan penulisan naskah untuk film biopik Madonna. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu dari enam orang anak tersebut juga membagikan beberapa swafoto dirinya yang sedang membuka lembaran naskaf film.

"Bersyukur atas kesuksesan Madame X, (bersyukur) bahwa naskah saya hampir rampung, dan (bersyurkur) untuk semua dukungan dari anak-anak saya yang menawan," tulis Madonna.

Selain Garner, aktris Julia Fox juga sedang mempertimbangkan tawaran untuk memerankan karakter Debi Mazar dalam film biopik Madonna. Mazar merupakan aktris berusia 57 tahun yang juga teman baik Madonna.

Pada Mei lalu, Mazar sempat bercerita mengenai hubungan pertemanannya dengan Madonna. Menurut Mazar, Madonna bukan hanya sekedar teman baiknya tetapi juga sosok yang menginspirasinya.

"Saya tak mempunyai banyak energi untuk melakukan apa yang dia lakukan. Dia menginspirasi saya. Dia merupakan orang yang kreatif dan cerdas tanpa kenal lelah. Saya selalu bahagia untuknya," ungkap Mazar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement