Selasa 14 Jun 2022 11:42 WIB

Nurul Arifin Takziah, Ridwan Kamil: Sekarang Aku Tahu Apa yang Kamu Rasakan

Nurul Arifin takziah ke kediaman Ridwan Kamil.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nurul Arifin bertakziah ke Ridwan Kamil dan Atalia Praratya
Nurul Arifin bertakziah ke Ridwan Kamil dan Atalia Praratya

VIVA – Politisi yang dulu aktif berkarier sebagai aktris, Nurul Arifin, datang bertakziah ke kediaman Ridwan Kamil. Tidak sendiri, Nurul Arifin hadir bersama beberapa orang lainnya. Potret kedatangannya itu diunggah Nurul ke Instagram pribadinya.

Nurul Arifin mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ridwan Kamil, Atalia Praratya, dan beberapa orang lainnya. Salah satu foto menampilkan Nurul Arifin tengah menggandeng tangan Atalia, ibunda almarhum Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Nurul mengatakan bahwa Ridwan Kamil mengungkapkan kalimat mendalam saat mereka bersalaman. Ridwan Kamil mengaku merasakan perasaan yang dialami oleh Nurul Arifin, yang juga kehilangan buah hati. 

Sebagai informasi, anak perempuan Nurul Arifin, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia pada awal tahun 2022 ini, tepatnya pada hari Selasa, 25 Januari 2022. 

 

“‘Now, I know what you feel' (Sekarang, Aku Tahu Apa yang Kamu Rasakan) Kalimat Kang Emil ketika kami bersalaman,” tulis Nurul Arifin di Instagram na_nurularifin, dikutip VIVA, Selasa, 14 Juni 2022.

Kemudian, Nurul Arifin juga memberi doa terbaik untuk Almarhum Eril. Sebagai informasi, Eril meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare Bern, Swiss.

“Hanya doa yang menguatkan bagi yang telah tiada untuk mencapai surgaNya. Semoga Eril telah menemukan surga dalam keabadiannya. Aamiin YRA,” lanjut Nurul Arifin.

Diketahui, setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 14 hari, jenazah Eril akhirnya ditemukan pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 6.50 pagi waktu setempat di Bendungan Engehalde. Kemudian, jenazah Eril dibawa pulang ke Tanah Air dan sampai pada hari Minggu, 12 Juni 2022. Keesokan harinya, Senin, 13 Juni 2022, jenazah Eril dimakamkan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement