Kamis 16 Jun 2022 09:44 WIB

Universitas BSI Kampus Tasikmalaya Hadir di Wisuda SMK As-Saabiq Tasikmalaya

Universitas BSI Tasikmalaya, membuka stand booth untuk berbagi informasi kampus

Red: Hiru Muhammad
SMK As-Saabiq telah menggelar pelepasan wisuda siswa/i nya, yang digelar 3 hari, pada Selasa-Kamis, 7-9 Juni 2022 lalu. Dalam prosesi wisuda tersebut, pihak sekolah juga menyelenggarakan kegiatan lain, seperti bazar wirausaha, karnaval, pentas kreasi seni dan bursa perguruan tinggi.
Foto: istimewa
SMK As-Saabiq telah menggelar pelepasan wisuda siswa/i nya, yang digelar 3 hari, pada Selasa-Kamis, 7-9 Juni 2022 lalu. Dalam prosesi wisuda tersebut, pihak sekolah juga menyelenggarakan kegiatan lain, seperti bazar wirausaha, karnaval, pentas kreasi seni dan bursa perguruan tinggi.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA--SMK As-Saabiq telah menggelar pelepasan wisuda siswa/i nya, yang digelar 3 hari, pada Selasa-Kamis, 7-9 Juni 2022 lalu. Dalam prosesi wisuda tersebut, pihak sekolah juga menyelenggarakan kegiatan lain, seperti bazar wirausaha, karnaval, pentas kreasi seni dan bursa perguruan tinggi.

Nanang Ahmad Ma'ruf, selaku Kepala Sekolah SMK As-Saabiq dalam sambutannya mengatakan, beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh siswa/i/alumni, bahwa mereka harus menentukan target dan tujuan hidup. Jangan takut bermimpi serta harus bisa menemukan nilai atau skill dari diri sendiri. 

Baca Juga

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk menata masa depan. Tentukan target dan tujuan hidup kalian, janganlah takut bermimpi, dan temukan nilai dari diri kalian karena setiap individu memiliki bakat dan potensinya masing-masing," ujar Nanang.

Ia juga berpesan kepada para alumni, agar bisa menjaga nama baik diri sendiri serta nama sekolah SMK As-Saabiq. "Jagalah nama baik diri kalian, jagalah nama baik sekolah dimanapun kalian berada. Saya berharap semoga kalian mencapai cita-cita kalian, kemudian SMK As-Saabiq bisa menjadi sekolah yang berkiprah di tataran nasional maupun internasional," tambahnya.

Sementara itu, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya sebagai salah satu Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang ada di Kota Tasikmalaya, hadir sebagai dalam prosesi wisuda, juga dalam kegiatan bursa perguruan tinggi.

Universitas BSI kampus Tasikmalaya, membuka stand booth untuk berbagi informasi tentang kampus, khususnya informasi tentang penerimaan mahasiswa baru bagi lulusan SMK As-Saabiq yang ingin melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Haerul Fatah selaku Staff Markom (Marketing and Communication) Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, mengatakan bahwa, Universitas BSI Kampus Tasikmalaya selalu mendukung dan siap memberi motivasi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bagi para siswa.

"Kami dari Universitas BSI Kampus Tasikmalaya selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan relasi kami. Salah satunya dengan pihak sekolah SMK As-Saabiq, kami selalu menyupport berbagai kegiatan relasi dan kami juga selalu berbagi informasi serta memotivasi siswa/i yang baru lulus untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” tutur Haerul.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement