Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Liverpool Bersaing Dapatkan Serge Gnabry

Selasa 28 Jun 2022 07:09 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar

 Serge Gnabry bereaksi pada pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Bayern Munich dan Benfica Lisbon di Munich, Jerman, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Serge Gnabry bereaksi pada pertandingan sepak bola grup E Liga Champions antara Bayern Munich dan Benfica Lisbon di Munich, Jerman, Rabu (3/11) dini hari WIB.

Foto: AP/Matthias Schrader
Gnabry datang ke Muenchen sebagai pemain pinjaman dari Werder Bremen pada 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Liverpool sedang bersaing untuk mendapatkan pemain sayap Bayern Muenchen Serge Gnabry.

The Reds akan bersaing dengan Real Madrid yang juga menjadikan Gnabry sebagaiu target incaranya, dilansir dari Tribalfootball, Selasa (28/6).

Situasi kontrak Gnabry bersama Muenchen bisa membuat dia meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. Pemain internasional Jerman itu memasuki satu tahun terakhir kontraknya. Klub-klub Eropa sedang mengawasi situasinya.

Real Madrid muncul sebagai tim terdepan yang membawanya ke Santiago Bernabeu. Pun dengan Liverpool yang siap memenangkan tanda tangannya menyusul kepindahan Sadio Mane ke Muenchen dan Divock Origi ke AC Milan.

Gnabry datang ke Muenchen sebagai pemain pinjaman dari Werder Bremen pada 2017. Sebelumnya ia merupakan pemain raksasa sepakbola Inggris Arsenal dan sempat dipinjamkan ke West Brom sebelum kembali ke Jerman. Selama di Muenchen, ia tampil cukup mengesankan.

Tampil sebanyak 171 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 64 gol serta 40 assist. Ia mempersembahkan 12 gelar untuk Muenchen antara lain satu Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub, empat juara Bundesliga, satu Piala Super Eropa, dua DFB-Pokal dan tiga Piala Super DFB-Pokal.

Berlabuh ke Liga Inggris diprediksi sang pemain tak akan kesulitan dengan gaya bermain di sana. Pasalnya, pengalamannya bersama Arsenal dan West Brom akan memudahkan dia bermain dengan tim baru.

Terlebih pelatih Liverpool Jurgen Klopp berasal dari Jerman yang secara emosional dan taktik akan mudah beradaptasi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile