Jumat 19 Jul 2024 10:59 WIB

Jennifer Coppen Ungkap Kesedihan Suami Meninggal Dunia: Besok Aku Ulang Tahun Sayang

Sang suami, Yitta Dali Wassink, menginggal 2 hari jelang ulang tahun Jennifer Coppen.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Jennifer Coapen (kiri) dan sang suami Yitta Dali Wassink. Suami Jennifer Coapen meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024).
Foto: Dok. Instagram/@jennifercoapenreal20
Aktris Jennifer Coapen (kiri) dan sang suami Yitta Dali Wassink. Suami Jennifer Coapen meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Jennifer Coppen berkabung atas meninggalnya sang suami, Yitta Dali Wassink, pada Kamis (18/7/2024). Jennifer mengatakan dia sangat terpukul atas kepergian Dali, terlebih sebentar lagi dirinya akan merayakan ulang tahun.

Jennifer akan genap berusia 22 tahun pada 20 Juli. Menurutnya, ini adalah momen ulang tahun paling berat sepanjang hidupnya.

Baca Juga

“Ada banyak cobaan dalam hidup aku. Tapi kali ini aku gak kuat Dali. Aku gak kuat kali ini terlalu berat. Besok aku ulang tahun sayang. Harusnya kita rayain bersama tapi kok kamu malah pergi,” kata Jennifer dalam unggahan di Instagram Story, dikutip Jumat (19/7/2024).

Ia kemudian memohon kepada 3,2 juta pengikutnya di Instagram untuk membantu mendoakan almarhum Dali. Ia mengatakan bahwa almarhum adalah seorang suami sekaligus ayah yang baik untuk putri mereka, Kamari Sky Wassink.

Jennifer juga mengungkap dirinya sudah Ikhlas melepas kepergian sang suami. Ia pun berharap almarhum bisa istirahat dengan tenang di sisi Allah Swt.

“Aku mohon untuk teman-teman kirim doa untuk Papa Dali ya. Kirim Alfatihah. Papa Dali orang baik, dan aku percaya orang baik akan dipanggil duluan sama Allah makanya Papa Dali pergi. Insya Allah aku Ikhlas sayang kamu istirahat yang tenang, tidur yang nyaman,” kata Jennifer.

Di tengah suasana duka, Jennifer juga merasa bersyukur karena bisa didampingi dan mendapat dukungan dari keluarga dan teman-teman. Karenanya meskipun berat, Jennifer mengaku bisa bertahan berkat dukungan orang terdekatnya.

“Aku lagi dikelilingi sahabat-sahabat aku dan kamu. Insya Allah mereka bantu nguatin aku ya, jadi kamu jangan sedih dan jangan khawatir ya sayang. Aku akan selalu mendoakan kamu,” kata Jennifer.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dali meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024). Menurut keterangan polisi, almarhum meninggal dunia akibat kecelakaan motor tunggal pada pukul 02.00 WITA di Jalan Sunset Road, Seminyak, Bali.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement