Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

 

21 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Perwakilan Johnny Depp Bantah Ada Deal Rp 4,4 T untuk Kembali ke Pirates of the Caribbean

Selasa 28 Jun 2022 12:32 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Johnny Depp. Disney dikabarkan juga meminta Depp untuk membintangi film Pirates of the Caribbean 6 serta serial Disney+. Rumor itu dibantah perwakilan Depp.

Aktor Johnny Depp. Disney dikabarkan juga meminta Depp untuk membintangi film Pirates of the Caribbean 6 serta serial Disney+. Rumor itu dibantah perwakilan Depp.

Foto: EPA
Awal pekan ini, Disney dikabarkan tawarkan Rp 4,4 triliun untuk Johnny Depp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awal pekan ini, muncul informasi dari sumber anonim tentang kemungkinan kembalinya Johnny Depp ke waralaba Pirates of the Caribbean setelah usainya persidangan pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Amber Heard. Namun, penggemar sepertinya tidak boleh terlalu berharap dengan informasi itu.

 

Seorang perwakilan dari Depp telah angkat bicara untuk mengklarifikasi berita tersebut. Menurut PopTopic yang mengutip orang dalam industri sebagai sumbernya, Disney menawarkan Depp kesepakatan kontrak 301 juta dolar AS (sekitar Rp 4,4 triliun) agar kembali berperan sebagai Kapten Jack Sparrow ke waralaba itu.

Baca Juga

Studio dilaporkan menyiapkan kontrak yang menguntungkan sebagai permintaan maaf resmi. Disney dikabarkan juga meminta Depp untuk membintangi film Pirates of the Caribbean lainnya serta serial Disney+.

"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan mereka dengan Johnny Depp," kata sumber itu dilansir Ace Showbiz, Selasa (28/6/2022).

Hampir empat tahun berlalu setelah Depp berpisah dengan Disney. Dia mengatakan perusahaan hiburan itu menghubungi Depp, sebelum persidangan pencemaran nama baik dengan Amber Heard, untuk bertanya apakah dirinya tertarik kembali untuk film Pirates of the Caribbean atau dua lainnya.

"Saya tahu perusahaan mengiriminya setumpuk hadiah dengan surat yang sangat tulus, tetapi saya tidak yakin bagaimana itu diterima," ujar sumber itu.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa studio telah menulis draf untuk film tentang karakter Jack Sparrow. Karena itu, dia mengatakan perusahaan sangat berharap Depp akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya tersebut. Namun, perwakilan Depp telah mengklarifikasi bahwa laporan itu tidak benar.

"Ini dibuat-buat," kata sumber Depp.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile