Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

 

18 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Putra Ben Affleck tak Sengaja Tabrakkan Lamborghini ke BMW di Rental Mobil Mewah

Rabu 29 Jun 2022 11:37 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Aktor Ben Affleck. Putra Ben, Samuel (10 tahun), tak sengaja menabrakkan Lamborghini ke sebuah BMW di rental mobil mewah.

Aktor Ben Affleck. Putra Ben, Samuel (10 tahun), tak sengaja menabrakkan Lamborghini ke sebuah BMW di rental mobil mewah.

Foto: Reuters
Ben Affleck tampak menyesal izinkan anaknya duduk di kursi sopir Lamborghini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra Ben Affleck yang berusia 10 tahun, Samuel, tidak sengaja menabrakkan Lamborghini ke sebuah BMW di rental mobil mewah pada Ahad (26/6/2022) lalu. Affleck dan tunangannya, Jennifer Lopez, saat itu tengah berada di dalam ruang rental di Los Angeles, AS.

 

Saat itu, Ben membiarkan putranya yang bernama lengkap Samuel Garner Afflec duduk di kursi depan SUV Lamborghini berwarna kuning cerah dengan mesin masih menyala. Samuel kemudian tidak sengaja memasukkan gigi mundur hingga mobil bergerak menabrak BMW putih di belakangnya.

Baca Juga

Samuel langsung melompat keluar dari Lamborghini, sementara ayahnya memeriksa kerusakan pada dua mobil. Affleck juga terlihat memeluk Samuel saat berbincang dengan Lopez.

"Ben berada di dealer untuk menguji coba mobil baru.... Sam sepertinya sangat tertarik dengan mobil-mobil eksotis. Ben membiarkannya masuk ke kursi pengemudi Lamborghini yang sangat mahal, namun mobil itu akhirnya mundur menabrak mobil di belakangnya," kata seorang sumber kepada People.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile