Rabu 01 Jun 2011 20:33 WIB

Polda Jaya Buru Penembak yang Tewaskan Anggota Polrestro Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Petugas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya memburu pelaku penembakan terhadap anggota Polres Metro Bekasi, Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) Sugiyantoro. "Kita terus mengejar dan melakukan razia untuk mempersempit ruang gerak pelaku," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Baharudin Djafar, di Jakarta, Rabu.

Baharudin mengatakan, petugas gabungan Polda Metro Jaya dan Polrestro Bekasi mengejar pelaku ke wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Baharudin menyebutkan Polda Metro Jaya telah berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat dan Banten untuk mendeteksi keberadaan para pelaku penembakan Sugiyantoro hingga tewas.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, petugas menemukan empat butir selongsong peluru yang diduga milik anggota kepolisian. Sedangkan proyektil dan selongsong pelaku penembakan belum ditemukan petugas di lokasi kejadian.

Selain itu, polisi juga berupaya menyelidiki jenis senjata api yang digunakan pelaku, termasuk cara pelaku menembak korban. Sebelumnya, sekelompok orang tidak dikenal melepaskan beberapa tembakan kepada Aipda Sugiyantoro di depan Toko Sembako Ongko Mulyo di Jalan Raya Mess AL Kampung Raden, Jatirangon, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (1/6) dinihari pukul 03.30 WIB.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement