Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pemain Cedera Persib Diharapkan Pulih Sebelum Kick Off Liga 1

Rabu 06 Jul 2022 07:13 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts.

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib cedera di antaranya Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ciro Alves.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memiliki lima pemain yang mengalami cedera. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menargetkan setengah pemain cedera bisa pulih pada kick off Liga 1 2022/2023.

 

Liga 1 Indonesia akan kembali bergulir pada 23 Juli mendatang. Artinya, akan ada waktu tiga pekan bagi Persib untuk mengejar target pemain pulih tersebut.

“Kami harus siap, tapi tentunya kami juga harus bersiap. Yang paling penting adalah bagaimana pemain kami yang mengalami cedera kembali pada tim,” kata Robert di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/7/2022).

Lima pemain yang cedera di antaranya adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, David Da Silva dan Nick Kuipers. Robert pun berharap setengah dari pemainnnya bisa segera kembali bergabung.

“Teja dan Victor kita tahu belum siap. Ciro dia masih 50:50, tapi yang pasti dia harus berhati-hati. Untuk David dan Nick seharusnya mereka sudah siap,” kata Robert.

Robert mengakui pramusim dibutuhkan untuk membangun kekuatan serta menguji formasi dan pemain baru. Dalam kasus tertentu, tim juga harus bisa menyesuaikan gaya bermain dengan lawannya.

“Kini kami memiliki waktu sekitar tiga pekan dan kami sudah harus memainkan laga yang wajib dimenangkan. Karena itu, tiga pemain mengalami patah tulang dan itu tidak normal. Kini kami harus bangkit dan kami tahu akan menghadapi pembukaan laga yang sulit. Kami harus bersiap untuk itu,” kata Robert.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile