Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

Tuesday, 8 Rabiul Awwal 1444 / 04 October 2022

 

8 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Jadi Pemain Promosi Persib, Ridwan Ansori Ingin Buktikan Diri

Rabu 06 Jul 2022 07:52 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Didi Purwadi

Pemain Persib, Ridwan Ansori di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/7/2022).

Pemain Persib, Ridwan Ansori di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/7/2022).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Ridwan masuk menggantikan Ezra Walian saat Persib menghadapi PSS Sleman.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain muda Persib Bandung, Ridwan Ansori menjadi perhatian publik setelah penampilannya di Piala Presiden 2022. Meski Persib sudah tersingkir, Ridwan sempat menunjukkan permainannya.

 

Ridwan masuk menggantikan Ezra Walian saat Persib menghadapi PSS Sleman. Hingga akhirnya Pangeran Biru tersingkir dari Piala Presiden.

“Dapat apresiasi dengan kepercayaan pelatih kepada saya dan menjadikan suatu pembelajaran bagi saya untuk lebih baik,” kata Ridwan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Rabu (6/7/2022).

Ridwan akan membuktikan dirinya layak mendapatkan promosi bersama Persib. Kembalinya gelaran Piala Indonesia membuat Ridwan ingin mendapatkan menit bermain di kompetisi tersebut.

“Saya melihat akan tampil di Piala Indonesia nanti, itu menjadi kepercayaan buat saya untuk bisa mencetak gol,” kata pemain berposisi striker ini.

Ini pun menjadi kali pertama Ridwan berkesempatan bermain di kasta tertinggi di Indonesia. Menjadi pemain promosi Persib, Ridwan pun melihatnya sebagai tantangan yang harus dipenuhinya.

“Untuk awal pertandingan sih terasa canggung karena baru pertama kali bermain di liga profesional dan itu menjadi tantangan buat saya. Harus serius dalam latihan, jangan bercanda dan harus pintar, nurut apa kata pelatih maupun pada ofisial dan teman-teman,” kata Ridwan.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile