Sabtu 09 Jul 2022 11:21 WIB

Miles Teller Sempat Bahas Kemungkinan Adanya Top Gun 3 Bersama Tom Cruise

Miles Tiller berperan sebagai Bradley 'Rooster' Bradshaw di Top Gun: Maverick.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Miles Teller saat promosi film Top Gun: Maverick in Leicester Square Gardens, London, Inggris, 19 Mei 2022. Teller menyebut pernah beberapa kali membahas kemungkinan Top Gun 3 dengan Tom Cruise.
Foto:

Film yang disutradarai oleh Joseph Kosinski ini menyoroti kehidupan Pete "Maverick" Mitchell (Tom Cruise) sekitar 30 tahun setelah kelulusannya dari program aviasi Top Gun Naval. Maverick dipanggil kembali sebagai instruktur untuk para penerbang elit. Salah satu dari penerbang elit tersebut adalah Bradley "Rooster" Bradshaw (Miles Teller), yang merupakan anak dari sahabat baik Maverick, Goose.

Selain Teller, Glen Powell, Greg Tarzan Davis, Jay Ellis, Monica Barbaro, dan Lewis Pullman juga berperan sebagai pilot-pilot elit yang baru. Aktor Val Kilmer juga kembali memerankan karakter "Iceman" yang pertama kali dia perankan dalam film Top Gun pada 1986.

Film tersukses Cruise sebelumnya adalah Mission: Impossible - Fallout pada 2018 lalu. Film tersebut berhasil meraih pendapatan sebesar 791,1 juta dolar AS, atau sekitar Rp 11,85 triliun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement