Kamis 21 Jul 2022 12:58 WIB

Manajemen Beri Target Mutlak untuk Persib pada Laga Pembuka Liga 1 Vs Bhayangkara FC

Laga akan digelar di di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad (24/7/2022).

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Persib Bandung menjalani doa bersama jelang kompetisi Liga 1 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/7/2022).
Foto: Dok. Persib
Persib Bandung menjalani doa bersama jelang kompetisi Liga 1 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (20/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Ahad (24/7/2022). Dalam pertandingan perdana ini, manajemen Persib memberikan target kemenangan.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengakui laga perdana bisa menentukan perjalanan tim ke depan. Maka itu, dengan kemenangan atas Bhayangkara FC, jalan Persib selama liga akan mulus. 

Baca Juga

"Jangan sampai, tidak pernah Persib dari dulu di laga pertama itu tumbang, mudah-mudahan yang sekarang tidak terjadi lah," kata Umuh, Rabu (20/7/2022). 

Umuh mengatakan, tim punya motivasi berlipat untuk menghadapi kompetisi musim ini. Menurut dia, usaha yang telah dilakukan Persib selama persiapan harus diikuti oleh ambisi dan optimisme untuk menang. 

"Jadi jangan lemah, jangan lembek, semua harus punya keyakinan harapan masa depan, harus optimis kita harus menang," kata Umuh. 

Dalam laga ini pun Bhayangkara FC membuka penjualan tiket. Umuh pun tidak melarang Bobotoh untuk menonton dan tetap mengingatkan untuk tertib. 

"Itu kan hak bobotoh, cuma saya imbau dengan tertib ya, semua apapun karena ini hak mereka kan menonton, hiburan juga menonton Persib ya, untuk supaya bisa menang, menambah pemain jadi pemain ke-12 itu," kata Umuh.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement