Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

Saturday, 16 Jumadil Awwal 1444 / 10 December 2022

16 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Henry Cavill Dirumorkan Kembali Jadi Superman

Kamis 21 Jul 2022 14:06 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Aktor Henry Cavill dirumorkan kembali menjadi Superman. (ilustrasi)

Aktor Henry Cavill dirumorkan kembali menjadi Superman. (ilustrasi)

Foto: Warner Bros/DC
Tampaknya DCEU mengalihkan fokusnya kembali ke Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam acara San Diego Comic-Con 2022, ada rumor tentang kembalinya Henry Cavill ke peran Superman. Film Man of Steel dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman pada 2013.

Meskipun Cavill belum membintangi film solo Superman sejak saat itu, namun dia adalah bagian dari Batman v Superman: Dawn of Justice dan Justice League. Waralaba DCEU berpotensi memiliki fokus yang lebih besar pada Superman, dan Cavill mungkin akan mengenakan jubah merah sekali lagi dalam film mendatang.

Baca Juga

Superman konsisten muncul di DCEU setelah Batman v Superman: Dawn of Justice dan penampilan Justice League, tetapi tidak ada penggambaran Cavill, baik dengan bingkai yang tidak menunjukkan kepalanya atau mengaburkan wajahnya.

Menyusul penggabungan antara Warner Bros dan Discovery dan desas-desus tentang penampilan kejutan Henry Cavill di panel Comic-Con DC, tampaknya DCEU mengalihkan fokusnya kembali ke Superman dan akhirnya membawa Cavill ke peran tersebut. Mengingat pentingnya dia bagi DCEU, hampir semua film dapat menampilkan kembalinya Cavill sebagai Superman.

Dilansir Screen Rant pada Kamis (21/7/2022), inilah film-film paling pas untuk memunculkan kembali Cavill sebagai Superman:

1. Black Adam

Film Black Adam menampilkan debut Dwayne Johnson sebagai antihero tituler bersama dengan iterasi DCEU dari Justice Society of America. Meskipun Black Adam merupakan musuh Billy Batson alias Shazam, dia terkenal bentrok dengan Superman di komik DC.

Dwayne Johnson menyatakan minatnya pada perkelahian antara Black Adam-nya dan Superman Henry Cavill sehingga Man of Steel dapat muncul kembali dalam film ini, mungkin dalam adegan pascakredit. Ini akan menjadi cara terbaik meyakinkan penonton bahwa pertempuran yang sangat dinanti-nantikan akan hadir.

2. Shazam: Fury Of The Gods

Kameo Superman tanpa Henry Cavill mengakhiri Shazam 2019 dengan nada mengharukan dan komedi, sambil juga mengingatkan pemirsa bahwa Superman masih menjadi salah satu pahlawan super DCEU yang paling penting. Sekuel Shazam: Fury of the Gods melanjutkan kisah Billy Batson dan keluarganya yang sekarang memiliki kekuatan super. Kameo Superman juga menjadi cara lain mengingatkan pemirsa bahwa pertarungan Cavill dengan Black Adam akan datang.

3. Man of Steel 2

Mungkin cara terbaik untuk mengumumkan kembalinya Henry Cavill ke peran Superman adalah dengan Man of Steel 2. Superman karya Cavill akan mendapat manfaat dari film solo lainnya, dan ada banyak pilihan untuk premis sekuelnya.

Itu bisa terjadi antara Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice, selanjutnya berurusan dengan dampak Battle of Metropolis dan menunjukkan Superman menjadi teladan ikonik yang dilihatnya pada saat dia dibunuh oleh Doomsday. Pilihan lain adalah mengaturnya setelah Justice League, mengikuti rencana Superman jangka panjang Snyder ke tingkat tertentu dan mungkin menunjukkan Man of Steel beralih dari setelan surya regeneratif hitamnya ke pakaian biru dan merah klasik, serta menjelaskan pelapisan ulang pakaiannya.

4. The Flash

Film mendatang The Flash akan menyaksikan Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller melakukan perjalanan melintasi waktu dan multiverse, membawa kembali tidak hanya Batman of Earth-89 karya Michael Keaton dan General Zod karya Michael Shannon, tetapi juga sebuah iterasi dari Supergirl yang mungkin berasal dari dunia beda. Dengan Zod dan Supergirl muncul di The Flash, maka kembalinya Henry Cavill kembali sebagai Superman akan masuk akal.

The Flash juga diatur untuk mengantar era baru DCEU, menggantikan Batman Ben Affleck dengan versi Keaton tetapi tampaknya meninggalkan sebagian besar karakter dan sejarah DCEU tidak berubah. Memiliki Henry Cavill sebagai Superman di akhir film adalah salah satu cara efektif untuk menunjukkan dia masih menjadi bagian dari waralaba DCEU. 

 

 

 

https://screenrant.com/henry-cavill-superman-return-dceu-movies/

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile