Jumat 22 Jul 2022 07:26 WIB

Brad Pitt Pakai Rok di Karpet Merah Bullet Train, Warganet Sontak Riuh

Brad Pitt menggunakan kilt di tengah cuaca Jerman yang panas.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Brad Pitt hadir di pemutaran perdana film Bullet Train di Berlin, Jerman, Selasa, 19 Juli 2022.
Foto: AP Photo/Markus Schreiber
Aktor Brad Pitt hadir di pemutaran perdana film Bullet Train di Berlin, Jerman, Selasa, 19 Juli 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Brad Pitt mengungkap alasan dirinya mengenakan rok di karpet merah pemutaran perdana film Bullet Train di Berlin, Jerman. Aktor 58 tahun itu mengatakan pilihannya tersebut bukanlah semata-mata karena mode.

Pitt mengaku memilih bawahan itu agar lebih sejuk. Soalnya, gelombang panas terik tengah melanda Eropa saat ini.

Baca Juga

"Apa alasanmu memilih kilt malam ini?" tanya reporter Associated Press kepada Pitt. Kilt merupakan rok selutut khas Skotlandia yang biasa dikenakan para pria.

"Angin sepoi-sepoi," jawab Pitt sambil tersenyum, dikutip Kamis (21/7/2022).

Bintang Fight Club itu mengenakan kemeja berlapis blazer linen cokelat yang serasi dengan rok berukuran selututnya. Sepasang kalung rantai terlihat di balik kemeja yang kancing atasnya dibiarkan terbuka.

Pitt melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kargo tebal hitam, kacamata hitam dari cangkang kura-kura, dan beberapa cincin di jari-jarinya. Bintang Once Upon A Time In Hollywood itu juga membiarkan rambut pirang khasnya acak-acakan ke samping. 

Wajah Pitt bersih dari kumis, namun ia membiarkan janggutnya. Sementara Pitt terlihat sangat nyaman dengan pakaiannya, warganet di media sosial banyak yang memberikan ragam komentar terkait mantan suami Angelina Jolie tersebut.

"Jumlah orang yang kehilangan akal sehat karena Brad Pitt mengenakan rok ke pemutaran perdana dan mengatakan mereka tidak lagi menghormatinya mungkin tidak ingat tahun '90-an," tulis pengguna Twitter @deirdrestatham. Dia juga mengunggah kolase foto bintang Tinseltown yang mengenakan berbagai gaun berwarna-warni.

"Saya membayangkan media sosial akan sangat tenang tentang Brad Pitt yang mengenakan rok ke pemutaran perdana film, tetapi saya akan mengatakan langsung bahwa saya menyukainya," tulis @MhairiHunter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement