Ahad 24 Jul 2022 12:05 WIB

Riyad Mahrez tak Khawatir Spekulasi Transfer

Mahrez bertahan di City dan menandatangani perpanjangan kontrak awal bulan ini.

Rep: Rahmat Fajar / Red: Israr Itah
Pemain Manchester City Riyad Mahrez.
Foto: AP/Jon Super
Pemain Manchester City Riyad Mahrez.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Riyad Mahrez salah satu dari beberapa pemain Manchester City yang dikaitkan dengan kepindahannya dari Stadion Etihad. Dengan sisa kontrak yang hanya satu tahun, Mahrez kandidat untuk dijual oleh klub jika mereka ingin mendapatkan uang dari pemain sayap itu. Namun kepergian Gabriel Jesus dan Raheem Sterling membuat Mahrez bertahan dan menandatangani perpanjangan kontrak awal bulan ini.

Ada banyak pembicaraan mengenai masa depanya di awal jendela transfer musim panas ini. Mahrez waktu itu mengatakan tak khawatir meninggalkan City. Jelang pertandingan pramusim melawan Bayern Muenchen, Mahrez kembali bicara mengenai masa depannya.

Baca Juga

“Tidak, saya tidak pernah khawatir. Saya percaya dalam bekerja keras, apa pun yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan imbalan. Saya tidak pernah khawatir. Saya sangat senang tinggal di sini, saya mencintai klub dan di situlah saya merasa yang terbaik di sini,” ujarnya dilansir dari Manchester Evening News, Ahad (24/7/2022).

Ia mengaku Manchester sudah seperti rumahnya sendiri. Keluarganya sudah ada di Manchester. Oleh karena itu Mahrez sangat ingin menjaga stabilitas hidupnya karena sudah nyaman berada di Manchester. Apalagi Mahrez baru saja dikaruniai anak pada musim panas ini.

Mahrez mengeklaim dapat terus tampil di level tinggi dalam tahun-tahun mendatang. Pasalnya secara fisik dan hal lain, Mahrez yakin dapat mempersembahkan kemampuan terbaiknya untuk City. Ia menegaskan saat ini merasa sangat baik.

“Saya tidak melihat diri saya kehilangan kecepatan atau apa pun,” kata Mahrez.

Ia juga mengeklaim memiliki kecerdasan di lapangan ditambah dengan berat bedannya yang ideal. Ia menambahkan dengan riwayat cedera yang jarang dideritanya akan membuat klub berpikir ulang membuangnya.

Kepergian Jesus dan Sterling membuat Mahrez menatap masa depannya lebih cerah bersam City. Keduanya adalah pesaing Mahrez selama ini di posisi sayap kanan.

"Jelas itu dua pemain besar yang kami kehilangan, yang bisa bermain di posisi saya juga. Tapi Anda tahu saya, saya ingin memainkan semua pertandingan. Kita akan lihat, saya harap saya bisa berkontribusi lebih dan lebih dari itu. musim lalu dan musim sebelumnya,” katanya. 

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement