Selasa 26 Jul 2022 06:24 WIB

Thiago Alcantara Janjikan Penampilan Terbaik Bersama Liverpool Musim 2022/2023

Thiago Alcantara menikmati pramusim pertamanya bersama Liverpool.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Gelandang tengah Liverpool Thiago Alcantara menegaskan ia bisa tampil jauh lebih baik untuk the Reds pada kampanye musim 2022/2023. Itu setelah sang pemain menjalani serangkaian partai pramusim bersama tim.

"Ini lebih dari tentang berlari sendiri. Ini tentang intensitas tinggi, kecepatan yang tepat di saat yang tepat," kata Thiago Alcantara dikutip Tribal Football, Senin (25/7/2022).

Baca Juga

Thiago Alcantara menikmati pramusim pertamanya bersama the Anfield Gank setelah direkrut pada awal musim 2020/2021. Ia kemudian melewatkan sebagian partai pada musim panas lalu karena mengalami cedera.

Berbicara kepada rekan media pesepak bola asal Spanyol itu mengeklaim, kondisi tubuhnya saat ini sudah jauh lebih baik dari apa yang ia alami pada musim lalu.

Eks pemain Barcelona dan Bayern Muenchen itu pun meyakini bisa memberikan kontribusi terbaik untuk membawa Liverpool kembali berjaya di kompetisi level elite Eropa.

"Kami semua mempersiapkan diri dengan cara terbaik untuk musim mendatang. Sekarang kami memulai bagian berat dari pramusim ini, lebih banyak berlari pun bermain lebih intens. Saya akan lebih baik musim ini," tegas pemain berusia 31 tahun.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement