Rabu 27 Jul 2022 16:24 WIB

Pengasuh Anak Kate Middleton tak Boleh Ucapkan Satu Kata Ini

Kate Middleton mempekerjakan pengasuh anak jebolan Norland College.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte dari Inggris naik kereta terbuka di The Mall selama perayaan Platinum Jubilee untuk Ratu Elizabeth II dari Inggris, di London, Inggris, 2 Juni 2022. Anak-anak Pangeran Harry-Kate Middleton itu turut diasuh oleh nanny dari Norland College.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pangeran George, Pangeran Louis, dan Putri Charlotte dari Inggris naik kereta terbuka di The Mall selama perayaan Platinum Jubilee untuk Ratu Elizabeth II dari Inggris, di London, Inggris, 2 Juni 2022. Anak-anak Pangeran Harry-Kate Middleton itu turut diasuh oleh nanny dari Norland College.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran Harry dan istrinya Kate Middleton mempekerjakan seorang pengasuh untuk anak mereka, yakni Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Pengasuh tersebut merupakan lulusan dari Norland College, sebuah lembaga yang diklaim menyalurkan pekerja kelas dunia.

Nama pengasuh itu adalah Maria Teresa Turrion Borrallo. Dia telah berpengalaman merawat Pangeran George sejak bayi.

Baca Juga

Para pengasuh yang berasal dari Norland College diklaim telah dilatih dengan kurikulum dan cara terbaik untuk melayani kelompok bangsawan. Rupanya, pengasuh Duchess of Cambridge maupun lulusan Norland College lainnya tidak diperbolehkan menggunakan kata-kata tertentu kepada anak yang mereka asuh. Apa itu?

Menurut penulis Louise Heren, yang menghabiskan satu tahun di Norland College untuk riset sebuah film dokumenter, para calon pekerja diajari untuk tidak pernah mengatakan "kids". Para bangsawan muda dikatakan selalu disebut sebagai "children" atau dengan nama mereka.

"Kata 'kid' dilarang. Ini adalah tanda penghormatan terhadap anak-anak sebagai individu," kata Louise kepada The Mirror.

Dikutip dari Express.co.uk, Rabu (27/7/2022), penulis mengatakan hal itu merupakan bentuk aturan tegas di kampus Norland. Jadi kemungkinan besar Maria juga menerapkannya terhadap anak-anak Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Borallo berpengalaman menjadi pengasuh bagi para bangsawan muda sejak 2014. Sejak itu, Borrallo telah bersama keluarga kerajaan dan juga merawat Putri Charlotte, Pangeran Louis, selain Pangeran George.

Borrallo belajar di Norland College di Bath yang bergengsi di Inggris. Dalam situs kampus terdapat pernyataan bahwa Norland menawarkan pelatihan kelas dunia bagi mereka yang bercita-cita menjadi praktisi pengasuhan anak profesional terbaik.

Louenna Hood adalah 'Norland nanny' lain yang dilatih di Norland College. Berbicara kepada Express.co.uk, Hood menjelaskan alasan Norland College adalah tempat terbaik untuk melatih calon pengasuh dan menawarkan penitipan anak berkualitas tinggi.

Menurut Louenna, Norland College adalah kursus yang sangat sulit. Para siswa yang belajar di sana harus benar-benar ingin menjadi pengasuh untuk menyelesaikan kursus.

"Ini menunjukkan pengasuhan anak benar-benar gairah Anda dan saya pribadi saya tidak berpikir ada kursus lain seperti itu di dunia," ujar Louenna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement