Senin 01 Aug 2022 18:36 WIB

Reese Witherspoon: Top Gun: Maverick Inspirasi untuk Legally Blonde 3

Reese Witherspoon senang dengan nostalgia yang dihadirkan di Top Gun: Maverick.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Reese Witherspoon. Pemain Legally Blonde itu menyebut angsuran ketiga filmnya terinspirasi dari kilas balik di Top Gun: Maverick.
Foto:

Mindy Kaling sedang menulis naskahnya bersama Dan Goor. Belum lama ini, Selma Blair mengatakan dia berharap setidaknya menjadi cameo di Legally Blonde 3. Bintang berusia 50 tahun itu berperan sebagai Vivian Kensington dalam komedi tahun 2001.

"Saya berharap, sangat berharap warisan itu dapat berlanjut, karena berbicara tentang hal-hal baik dalam hidup. Film itu adalah salah satu hal baik dalam hidup. Ini adalah sorotan. Saya benar-benar merasa seperti, 'Ya, obituari saya akan terlihat baik-baik saja'," kata Blair.

Blair juga membahas akhir alternatif di mana Vivian dan alter ego bintang utama Witherspoon, Elle Woods, berakhir bersama dan mengatakan dia akan melakukannya. Ditanya apakah dia ingat diberi tahu tentang akhir cerita, Blair berkata "tidak".

"Tidak, saya suka ide itu. Sangat menyenangkan, saya tidak ingat itu, mungkin begitu. Tapi saya rasa tidak. Saya berteman dengan Karen (McCullah) dan (Kristen ‘Kiwi’ Smith) yang menulisnya. Dan ternyata tidak, tapi saya akan sangat menyukainya. Mari kita lanjutkan. Saya pikir ini sangat menyenangkan,” ujar Blair.

Jennifer Coolidge (60 tahun) juga akan kembali sebagai ahli manikur Paulette Bonafonte Parcelle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement