Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Trailer Guardians of the Galaxy Vol. 3 Bikin Nangis, Sutradara: Lebih Emosional

Selasa 02 Aug 2022 01:31 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 disebut lebih emosional, besar, dan berdurasi paling panjang dibandingkan dua film sebelumnya. (ilustrasi)

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 disebut lebih emosional, besar, dan berdurasi paling panjang dibandingkan dua film sebelumnya. (ilustrasi)

Foto: Marvel/Disney
Guardians of the Galaxy Vol. 3 memiliki durasi terpanjang dibanding lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 meluncurkan trailer pertamanya di San Diego Comic-Con baru-baru ini. Meskipun tidak tersedia secara daring namun rekaman itu dikabarkan membuat beberapa penonton menangis.

Sutradara James Gunn bersama dengan Karen Gillan dan Pom Klementieff membahas tentang Guardians of the Galaxy Vol. 3. Mereka memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang film itu.

Baca Juga

"Ini adalah film yang jauh lebih besar dibandingkan dua film lainnya, dan ini adalah film yang jauh lebih emosional dibandingkan dua film lainnya. Ini adalah film yang lebih panjang dibandingkan dua film lainnya, lebih besar dalam segala hal,” kata Gunn dilansir Movie Web, Selasa (2/8/2022).

Gunn menjanjikan pesan emosional ke seri Guardians of the Galaxy (GOTG) dan durasi yang panjang. Gunn dan para pemain GOTG telah mengisyaratkan bahwa tidak semua karakter yang keluar dari Vol. 3 hidup. Faktanya, Gillan dan Klementieff mengalami "banjir” air mata setelah membaca naskahnya.

Gillan yang berperan sebagai penjahat yang berubah menjadi pahlawan Nebula dalam serial tersebut menegaskan kembali sentimentalitas Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Itu sangat emosional. Tentu saja, ada begitu banyak kesenangan dalam film dan melihat urutan yang menyenangkan di mana emosinya tidak begitu berat, tapi oh, ada adegan di mana emosinya lebih berat dari sebelumnya di dunia Guardians,” ujar Gillan.

Dia menjamin film ini terasa seperti paling epik. Ceritanya sangat kompleks, di mana para karakter harus mengalaminya. “Ini sangat emosional bagi mereka semua,” kata Gillan.

Meski demikian, Guardians of the Galaxy Vol. 3 tidak menghilangkan sisi humor tidak sopan dan visual menakjubkan yang telah menjadi sinonim dari serial film itu. Plus, sebagai film terakhir dari trilogi, GOTG 3 juga akan menjadi yang paling epik.

Gunn memperkirakan, dia mungkin membutuhkan setengah miliar dolar AS untuk mewujudkan visinya dengan benar. Gunn mulai mengerjakan Guardians of the Galaxy Vol. 3 pada 2018 sebelum dia dipecat oleh Disney karena twit ofensif pada masa lalu. Namun, perusahaan akhirnya menyerah pada permintaan penggemar dan mempekerjakan kembali sutradara itu, meskipun dia telah bergabung ke DC Extended Universe.

Gunn membuka tentang berkolaborasi lagi dengan Marvel dan bagaimana segalanya menjadi lebih mudah setelah semua kontroversi dan penundaan itu. "Itu sangat nyaman, sebenarnya. Saya sangat akrab dengan para aktor, jadi saya tahu apa yang harus mereka lakukan. Mereka menjadi lebih baik dalam pekerjaan mereka sehingga saya tidak perlu terlalu banyak mengarahkan mereka,” ujar Gunn.

Meski demikian, dia mengatakan kondisi itu membuatnya benar-benar mendorong diri sendiri dan mencoba menciptakan sesuatu yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Gunn telah meyakinkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 tidak banyak berubah karena penundaan, tetapi ini akan menjadi film yang sama sekali berbeda dari yang diharapkan penggemar.

Dibintangi oleh Chris Pratt, Will Poulter, Dave Bautista, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Maria Bakalova, dan Chukwudi Iwuji, Guardians of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan tayang pada 5 Mei 2023.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile