Kamis 04 Aug 2022 15:38 WIB

Aktor Jung Woo-sung Ingin Satukan Jin BTS dan Ju Ji-hoon dalam Satu Proyek Film

Jin BTS hadir dalam pemutaran perdana film yang dibintangi Jung Woo-sung.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Aktor Jung Woo-sung tertarik menyatukan Jin BTS dan Ju Ji-hoon dalam satu proyek film. (ilustrasi)
Foto: dok Instagram
Jin BTS. Aktor Jung Woo-sung tertarik menyatukan Jin BTS dan Ju Ji-hoon dalam satu proyek film. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Aktor Jung Woo-sung tertarik menyatukan Jin BTS dan Ju Ji-hoon dalam satu proyek film. Woo-sung sendiri rupanya memiliki ikatan persahabatan dengan anggota tertua BTS itu.

“Dia junior yang penuh kelucuan. Dia juga pembicara terbaik setelah aktor Ju Ji-hoon. Sampai-sampai saya ingin menyatukan mereka suatu hari nanti,” kata Woo-sung dilansir All K-pop, Kamis (4/8/2022).

Baca Juga

Anggota BTS bernama lahir Kim Seok-jin menghadiri pemutaran perdana VIP film baru Hunt yang mengumpulkan banyak aktor papan atas. Jin secara pribadi diundang oleh aktor terkenal, Jung Woo-sung, dan disebut sebagai “Peri Promosi” oleh K-media. Sebelumnya, Jin membuat kehebohan dengan penampilannya di premier VIP Emergency Declaration.

Twitter Korea bahkan menggelar live streaming khusus untuk para penggemar yang tidak bisa menghadiri premier secara langsung. Lebih dari 800 artikel telah diterbitkan atas kehadiran Jin. Sehari setelah pemutaran perdana, aktor pemenang penghargaan Jung Woo-sung berkomentar tentang penampilan Jin di pemutaran perdana Hunt.

Aktor kelahiran 22 April 1973 menjelaskan, dia baru saja berteman dengan Jin BTS, yang memiliki panggilan lelucon satu sama lain Ketua Jin dan Ketua Jung. Woo-sung mengundang Jin untuk datang ke hari pemutaran perdana Hunt.

"Saya bertemu Jin-ssi secara kebetulan belum lama ini. Kami biasanya nongkrong sambil memanggil satu sama lain 'Ketua Jin' dan 'Ketua Jung', jadi saya memintanya untuk datang jika dia punya waktu. Jadi Ketua Jin berkata, 'Memang harus pergi menonton’,” ujar Woo-sung.

Bintang film Innocent Witness itu memuji Seokjin sebagai junior yang penuh kelucuan. Menurut dia, Jin sangat mirip Ju Ji-hoon. Ju Ji-hoon memiliki tempat khusus di hati Woo-sung. Ju Ji-hoon memainkan peran utama dalam serial drama “Jirisan”, di mana Jin menyanyikan OST tema utama “Yours”. Aktor tersebut mendukung lagu Jin di akun Instagram pribadinya.

Woo-sung mengatakan Jin sangat menyukai serial itu. Woo-sung menceritakan, Jin pernah mengatakan jika dia ingin berakting sepertinya. Woo-sung juga seorang sutradara film.

Sejauh ini, Kim Nam-gil dan raja industri hiburan Korea, Lee Kyung-kyu, juga telah menyatakan keinginan mereka untuk menampilkan Jin dalam film mereka. Saat ini, Jin sepenuhnya fokus pada karier musiknya, tetapi dia telah menyatakan keinginannya berakting dalam sebuah film.

Jin bahkan membuat kesan yang luar biasa pada pejabat Chungmuro (alias Hollywood Korea). “Kami berharap untuk melihat debut layar Jin suatu hari nanti di masa depan. Semoga kita bisa sering bertemu. Jin benar-benar orang yang paling dituntut untuk memulai karier akting,” kata pernyataan Chungmuro.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلِيَعْلَمَ الَّذِيْنَ نَافَقُوْا ۖوَقِيْلَ لَهُمْ تَعَالَوْا قَاتِلُوْا فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ اَوِ ادْفَعُوْا ۗ قَالُوْا لَوْ نَعْلَمُ قِتَالًا لَّاتَّبَعْنٰكُمْ ۗ هُمْ لِلْكُفْرِ يَوْمَىِٕذٍ اَقْرَبُ مِنْهُمْ لِلْاِيْمَانِ ۚ يَقُوْلُوْنَ بِاَفْوَاهِهِمْ مَّا لَيْسَ فِيْ قُلُوْبِهِمْ ۗ وَاللّٰهُ اَعْلَمُ بِمَا يَكْتُمُوْنَۚ
Dan untuk menguji orang-orang yang munafik, kepada mereka dikatakan, “Marilah berperang di jalan Allah atau pertahankanlah (dirimu).” Mereka berkata, “Sekiranya kami mengetahui (bagaimana cara) berperang, tentulah kami mengikuti kamu.” Mereka pada hari itu lebih dekat kepada kekafiran dari pada keimanan. Mereka mengatakan dengan mulutnya apa yang tidak sesuai dengan isi hatinya. Dan Allah lebih mengetahui apa yang mereka sembunyikan.

(QS. Ali 'Imran ayat 167)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement