Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Apresiasi Baznas: LAZGIS Sudah Menoreh Banyak Prestasi

Selasa 09 Aug 2022 09:04 WIB

Red: Gita Amanda

Wakil 3 Baznas Jabar, Ahmad Ridwan, mengapresiasi sepak terjang LAZGIS di dunia filantropi, yang menurutnya telah menorehkan banyak prestasi.

Wakil 3 Baznas Jabar, Ahmad Ridwan, mengapresiasi sepak terjang LAZGIS di dunia filantropi, yang menurutnya telah menorehkan banyak prestasi.

Foto: Baznas
Sarana pendidikan yang di suguhkan oleh LAZGIS, memberikan kebermanfaatan luar biasa

REPUBLIKA.CO.ID,   KARAWANG -- Wakil 3 Baznas Jabar, Ahmad Ridwan, mengapresiasi sepak terjang LAZGIS di dunia filantropi, yang menurutnya telah menorehkan banyak prestasi.

 

"YGIS LAZ berskala provinsi di Jawa Barat yang sudah menorehkan berbagai prestasi menurut kami, wabil khusus pada pendidikan," ujar Ahmad dalam acara Gema Muharram yang diselenggarakan di Ponpes GIC, Ahad (7/8/2022).

Baca Juga

Menyaksikan anak-anak yang hafal Alquran, lanjut Ahmad, ini menjadi kontribusi yang cukup besar. "Menyaksikan sebuah sarana pendidikan yang di suguhkan oleh LAZGIS, memberikan kebermanfaatan luar biasa," lanjutnya, dalam siaran pers.

photo
Wakil 3 Baznas Jabar, Ahmad Ridwan, mengapresiasi sepak terjang LAZGIS di dunia filantropi, yang menurutnya telah menorehkan banyak prestasi. - (Baznas)

Terakhir, Ahmad mengajak semua unsur masyarakat termasuk LAZGIS untuk terus berkolaborasi. "Lembaga zakat adalah bagian dari masyarakat yang tugasnya membantu Baznas mengelola pengumpulan dan pendistribusian. Mari tingkatkan sinergi dan kolaborasi, serta membuat kreatifitas yang lebih unggul," ujarnya.

Gema Muharram merupakan salah satu rangkaian program dalam menyambut tahun baru hijriyah, dimana dalam kesempatan yang sama diakukan Wisuda Tahfidz, Tabligh Akbar, Santunan serta pemberian paket sembako.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile