Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

14 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Film-Film Ini Menakjubkan, Tapi Dinilai Punya Trailer Terburuk

Rabu 10 Aug 2022 19:31 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Film John Wick. Setidaknya ada 10 film menakjubkan yang sayangnya memiliki trailer yang dianggap buruk. (ilustrasi)

Film John Wick. Setidaknya ada 10 film menakjubkan yang sayangnya memiliki trailer yang dianggap buruk. (ilustrasi)

Foto: Lionsgate
Ada kalanya film hebat "dirusak" oleh trailer yang disunting dengan cara tak menarik.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ada kalanya film-film hebat "dirusak" oleh trailer yang disunting dengan buruk, menyesatkan, tidak menarik, atau kombinasi dari ketiganya. Berikut ini adalah 10 film terbaik atau menakjubkan dengan trailer terburuk, seperti dilansir di laman Game Rant, Rabu (10/8/2022):

1. The Martian

Baca Juga

photo
The Martian Movie - (CenturyFox)
 

Trailer yang merusak plot film itu sendiri bisa menjadi gangguan terbesar bagi setiap penonton bioskop. Demikian halnya dengan The Martian, film itu kehilangan banyak pengaruhnya jika orang melihat trailernya dulu sebelum menonton.

Lagi pula, banyak poin plot penting ditampilkan di trailer, yang menghancurkan sebagian besar ketegangan sejak awal. Untungnya, arahan yang luar biasa dan penampilan brilian Matt Damon, membantu menyelamatkan film ini.

2. John Wick

photo
Film John Wick (2014). - (Lionsgate)

 
John Wick adalah salah satu film aksi paling segar dan paling menarik. Fakta bahwa film ini melahirkan serangkaian pertunjukannya sendiri menunjukkan betapa ikoniknya film itu.

Namun, trailernya membuat kebanyakan orang berpikir bahwa film itu hanyalah film aksi biasa, yang berusaha terlalu keras untuk terlihat mengagumkan. Trailernya melewatkan inti dari film, yaitu bahwa John Wick sangat keren dan tidak perlu ditambah dengan sesuatu yang istimewa.

3. Cast Away

photo
Film Cast Away. - (20th Century Fox)
 

Cast Away adalah salah satu film terbaik yang pernah dibintangi Tom Hanks, dengan penampilannya yang benar-benar legendaris. Melihatnya berjuang untuk bertahan hidup di sebuah pulau dan bertanya-tanya apakah dia akan kembali ke rumah, adalah salah satu hal yang paling menarik dari film ini.

Tentu saja, jika orang melihat trailernya, maka mereka sudah tahu jawaban dari pertanyaan ini. Faktanya, trailer ini merusak salah satu pertanyaan terbesar yang diajukan film (dan juga dieksekusi dengan brilian), menjadikannya salah satu penghinaan paling mengerikan dalam sejarah perfilman.

4. Inglorious Basterds

photo
Film Inglorious Basterds. - (Universal Pictures)
 

Film karya sutradara Tarantino ini memiliki sejarah panjang memiliki trailer biasa-biasa saja, di mana karakter hanya mengatakan garis epik yang tidak memiliki substansi. Tentu saja, kebanyakan orang hanya berbondong-bondong ke bioskop setelah mendengar ini adalah ‘Film Tarantino’, jadi mungkin trailernya tidak perlu terlalu berusaha.

Meski begitu, trailer Inglorious Basterds adalah tingkat yang sangat berbeda dari trailer yang buruk. Filmnya keren dan intens, sementara trailernya membuat film ini terlihat seperti aksi kejar-kejaran yang terkadang terasa konyol.

5. Lego

photo
Film Lego The Movie. - (Warner Bros Pictures)
 

Semua orang akan berpikir bahwa film ini hanya untuk menarik anak-anak dan akan mengambil pendekatan yang hati-hati, namun trailer tidak memberikan apa pun selain menegaskan kembali bahwa film ini aman.

Namun, perilisan film yang sebenarnya mengejutkan penonton dengan betapa pintar dan dieksekusinya film ini dengan baik. Lego telah melakukan pekerjaan yang hebat dalam membuat video gim yang hebat, jadi senang melihat bahwa usaha sinematik mereka juga sukses besar.

Selain kelima film tersebbut, ada juga lima karya menakjubkan lainnya, yang sayangnya dianggap mempunyai trailer buruk. Mereka adalah Pitch PerfectEdge of Tomorrow, Kung Fu Panda, How To Train Your Dragon, dan Drive.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile