Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Barcelona Aktifkan Tuas Ekonomi Keempat Sambil Berharap Bisa Daftarkan Para Pemain Barunya

Jumat 12 Aug 2022 22:51 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Pemain depan FC Barcelona Memphis Depay akan jadi korban dari datangnya gerbong pemain baru.

Pemain depan FC Barcelona Memphis Depay akan jadi korban dari datangnya gerbong pemain baru.

Foto: AP/Wilfredo Lee
Sergi Roberto dan Ousmane Dembele akan terdaftar lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Xavi Hernandez akhirnya bisa bernapas lega, usai Barcelona menarik tuas ekonomi keempat, dengan menjual 25 persen saham Barca Studios. Langkah ini dinilai akan membuat raksasa La Liga Spanyol itu mendaftarkan pemain baru mereka, serta pemain yang memperpanjang kontraknya di klub. 

 

Dikutip dari Marca, Sabtu (13/8/2022), Orpheus Media, dijalankan oleh Jaume Roures, telah membeli 24,5 persen dari Barca Studios, setelah Joan Laporta, Mateu Alemany dan Rafa Yuste mengadakan pertemuan pada Kamis malam. Barcelona mengirimkan semua dokumen yang relevan pada Jumat pagi waktu setempat untuk dipelajari La Liga.

Baca Juga

Sergi Roberto dan Ousmane Dembele akan terdaftar lagi, bersama Robert Lewandowski, Raphinha, Jules Kounde, Franck Kessie dan Andreas Christensen. Namun, masih harus dilihat apakah Barcelona juga perlu melepas Memphis Depay untuk mendaftarkan semua pemain yang direkrut selama musim panas. 

Meski belum bisa dipastikan, kabar ini tentu sangat bagus buat Xavi. Sebab, jelang pertandingan pembuka La Liga Spanyol, Kessie dan Christensen belum bisa didaftarkan. Keduanya terancam tak jadi bergabung dengan Barcelona, jika sampai batas waktu yang ditentukan tak kunjung terdaftar di La Liga. 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile