Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Tayang 16 Agustus, Fall Bukan Film Survival Biasa

Ahad 14 Aug 2022 04:37 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Salah satu adegan film Fall yang tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2022.

Salah satu adegan film Fall yang tayang di bioskop mulai 16 Agustus 2022.

Foto: Dok Lionsgate
Terjebak di menara radio setinggi 600 m, dua pemanjat mencoba bertahan hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua sahabat yang hobi melakukan pemanjatan, Becky (Grace Caroline Currey) dan Hunter (Virginia Gardner), menantang diri dengan cara ekstrem. Mereka memanjat sebuah menara radio terbengkalai yang tingginya sekitar 600 meter.

 

Misi uji nyali itu berujung bencana ketika Becky dan Hunter terjebak di atas tanpa jalan turun. Meski mereka sudah mahir dalam panjat tebing dan tahu berbagai tekniknya, dua perempuan itu harus bertahan dengan peralatan dan perlengkapan yang terbatas.

Baca Juga

Menghabiskan waktu bersama di puncak menara rupanya mengungkap berbagai hal yang selama ini tidak diketahui satu sama lain. Ditambah rasa takut yang tak terbayangkan, pengalaman itu jadi "tes" tersulit dalam hidup yang pernah mereka hadapi.

Kisah dua pemanjat andal ini bisa disimak di film Fall yang tayang di bioskop Indonesia mulai 16 Agustus 2022. Sinema untuk penonton 13 tahun ke atas tersebut cocok untuk penyuka genre thriller dan tayangan survival alias bertahan hidup.

Sutradara Scott Mann menghadirkan film survival yang tidak biasa, sebab berbalut trauma salah satu tokohnya. Penonton terus-menerus diajak menerka apa yang akan terjadi selanjutnya sambil berdebar-debar menyimak adegan ketinggian.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 

BERITA TERKAIT

 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile