Rabu 24 Aug 2022 00:31 WIB

Aksi Curanmor Meresahkan Warga, Dua Unit Motor di Satu Lokasi Hilang

Lokasi kejadian tersebut berada di asrama LKP Yamasaki Training Indonesia

Rep: riga nurul iman/ Red: Hiru Muhammad
Lokasi dua unit sepeda motor yang hilang dicuri di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/8/2022)
Foto: istimewa
Lokasi dua unit sepeda motor yang hilang dicuri di Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa (23/8/2022)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi cukup mengagetkan warga. Sebab dalam satu lokasi terdapat dua unit sepeda motor yang hilang dalam waktu berbeda hanya beberapa jam.

Lokasi kejadian tersebut berada di asrama Lembaga Pelatihan Kerja (LKP) Yamasaki Training Indonesia, Kampung/Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Di mana ada dua sepeda motor dicuri yakni motor Honda Vario F 3343 UAJ milik siswa LPK dan Honda Beat F 5059 UAX milik pengajar di LPK tersebut.

Baca Juga

Di mana, diduga pencurian pertama terjadi pada Senin (22/8/2022) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Selanjutnya motor kedua dicuri pada Selasa (23/8/2022) sekitar pukul 03.00 WIB atau menjelang waktu subuh.

'' Sepeda motor yang pertama dicuri yakni Vario milik siswa yang baru pulang dari Bandung,'' ujar pemilik Honda Beat yang juga hilang, Aziz Muslim (29 tahun) yang merupakan guru di LPK tersebut kepada wartawan, Selasa. Di mana, motor itu terparkir di depan asrama LPK dan disampingnya ada beberapa motor lainnya.