Kamis 25 Aug 2022 14:25 WIB

Johnny Depp akan Tampil Sebagai Moonman di MTV Video Music Awards 2022

MTV Video Music Awards akan tayang pada 28 Agustus 2022.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Pirates of the Caribbean, Johnny Depp, dikabarkan akan tampil sebagai Moonman di MTV Video Music Awards 2022.
Foto:

Beberapa waktu lalu, Depp menandatangani kesepakatan tujuh digit untuk melanjutkan posisinya sebagai ikon Sauvage, parfum keluaran rumah mode Prancis, Dior. Depp juga memiliki dua proyek film baru yang masih dalam pengerjaan.

Depp kembali ke layar lebar untuk memerankan Raja Louis XV dalam film Prancis, Jeanne Du Barry. Dia juga akan menyutradarai film pertamanya dalam hampir tiga dekade bersama Al Pacino untuk proyek "Modi", sebuah film yang didasarkan pada kehidupan pelukis dan pematung kelahiran Italia, Amadeo Modigliani.

Pada bulan lalu, koleksi seni debut Depp "Friends & Heroes" terjual habis dalam beberapa jam di situs Castle Fine Art Gallery. Sebanyak 780 cetakan yang menampilkan potret gaya seni pop Bob Dylan, Elizabeth Taylor, Al Pacino, dan Keith Richards kosong dari rak sehingga menghasilkan jutaan dolar AS untuk sang aktor.

Ketenaran Depp meningkat sejak hakim Virginia memutuskan Amber Heard terbukti mencemarkan nama baik mantan suaminya dalam tulisan opini pda 2018 di Washington Post yang menyebut dirinya sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. Sidang enam pekan tampaknya telah memulihkan reputasi Depp setelah Heard menuduhnya melakukan pelecehan fisik dan seksual, tuduhan yang ditolak oleh juri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement