Rabu 07 Sep 2022 16:46 WIB

Universitas BSI Sambut Ribuan Mahasiswa Baru dengan Semot 2022

SEMOT 2022 bertemakan ‘Experience Campus Life’ akan diikuti sekitar 12 ribu maba.

Red: Gita Amanda
Dalam menyambut ribuan mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan SEMOT (Seminar Motivasi) yang akan berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex).
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Dalam menyambut ribuan mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan SEMOT (Seminar Motivasi) yang akan berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Dalam menyambut ribuan mahasiswa baru (maba), Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) akan mengadakan SEMOT (Seminar Motivasi) yang akan berlangsung di BSI Convention Center (BSI Convex), di Jalan Raya Kaliabang No 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, pada Ahad (11/9/2022) mendatang.

SEMOT 2022 kali ini bertemakan ‘Experience Campus Life’ ini akan diikuti sekitar 12 ribu mahasiswa baru Universitas BSI, dengan menghadirkan seorang motivator, Aan Rahman, serta akan dimeriahkan oleh salah satu band asal Bandung yang sedang populer di kalangan Milenial dan Gen Z, dengan subscriber youtubenya jutaan, yakni tiga Pemuda Berbahaya bersama Salsabintan.

Baca Juga

Wakil Rektor II Bidang Non Akademik Universitas BSI, Suharyanto, mengatakan bahwa Universitas BSI sebagai kampus digital kreatif, selalu menghadirkan inovasi secara digital. Seperti pada penyampaian teknis pelaksanaan Semot pada aplikasi PMB-UBSI. “Semot 2022 sudah menjadi ciri khas Universitas BSI, dengan mengedepankan pembekalan info perkuliahan dan membangun semangat kepada seluruh mahasiswa baru Universitas BSI sebelum kuliah. Tentu saja dengan pengemasan yang fun, sehingga akan selalu diingat & kesan mendalam oleh seluruh mahasiswa baru,” ujar Suharyanto, dalam siaran pers (7/9/2022).

Ia mengatakan, Universitas BSI akan mengubah pemikiran mahasiswa baru dalam Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang biasanya terdengar adanya kekerasan dan perpoloncaan dari senior. Maka, Universitas BSI menghadirkan Semot 2022 sebagai penggantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement