Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

Tuesday, 5 Jumadil Awwal 1444 / 29 November 2022

5 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Komentar Singkat Lewandowski usai Barca Ditekuk Muenchen

Rabu 14 Sep 2022 02:43 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Lewandowski tidak mampu memberi dampak ketika berhadapan dengan mantan klubnya.

Robert Lewandowski (Twitter/@ChampionsLeague)
Robert Lewandowski (Twitter/@ChampionsLeague)

KARTUMERAH -- Robert Lewandowski langsung buru-buru kabur setelah Barcelona menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Bayern Muenchen di laga kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, pada Selasa (13/9/2022) malam waktu setempat. Lewandowski hanya berkomentar singkat tentang kegagalannya membawa Barcelona memetik kemenangan.

Semalam Lewandowski kembali ke Allianz Arena untuk pertama kalinya sejak kepindahannya ke Barcelona dengan nilai transfer 50 juta euro pada musim panas ini. Pemain berusia 34 tahun telah membuat awal yang mengesankan bersama Barcelona. Ia mencetak tujuh gol dalam sembilan pertandingan sejauh ini.

Tapi, Lewandowski tidak mampu memberi dampak ketika berhadapan dengan mantan klubnya. Pemain asal Polandia itu melakukan kesalahan mencolok dimana ia gagal mencetak gol dari jarak dekat pada menit ke-18.

Menurut Bild, Lewandowski meninggalkan stadion dengan cepat setelah kekalahan Barcelona tersebut. Satu-satunya kalimat yang keluar dari mulut Lewandowski kepada wartawan setelah pertandingan adalah: 'tidak semudah itu'.

Lewandowski tampak menyadari laga ‘comeback’ ke markas mantan klub memang tidak pernah mudah. Apalagi, mantan klubnya tersebut adalah Bayern Muenchen yang tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions.

Inter Milan menempel di posisi ketiga dengan tiga angka usai semalam membawa pulang kemenangan 0-2 dari markas Viktoria Plzen. Klub Ceska, Viktoria Plzen, berada di posisi terakhir Grup C dengan belum meraih satu angka pun.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/177130/komentar-singkat-lewandowski-usai-barca-ditekuk-muenchen
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile