Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

Saturday, 9 Jumadil Awwal 1444 / 03 December 2022

9 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Cara Persib Menyaring 'Penonton tak Diharapkan'

Jumat 23 Sep 2022 04:11 WIB

Rep: dip purwadi/ Red: Partner

.

.

Rencananya penjualan tiket mulai dilakukan pekan depan.

Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)
Liga 1 Indonesia (Twitter/@pt_lib)

KARTUMERAH – Persib Bandung terus melakukan persiapan sebagai penyelenggara laga kandang pada Ahad (2/10/2022). Pangeran Biru akan menjamu Persija Jakarta di laga pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

Salah satu persiapannya yakni masalah ticketing. Seperti dikutip dari situs resminya, kebijakan pembeli tiket laga kontra Persija harus punya riwayat pembelian pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim ini.

“Itu untuk alasan keamanan. Kami melakukan filterisasi dengan cara itu. Takutnya ada penonton-penonton baru yang entah datangnya dari mana. Jadi, kita prioritaskan untuk teman-teman yang sudah pernah datang menonton laga kandang,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, Kamis (22/9/2022).

Kebijakan tersebut akan diberlakukan dalam pembelian tiket laga kandang Persib menjamu Persija. Bobotoh yang sudah memberikan dukungan langsung pada laga kandang Maung Bandung sebelumnya, kata Teddy, punya keuntungan dengan prioritas membeli tiket laga kandang lawan Persija.

Rencananya penjualan tiket mulai dilakukan pekan depan. Waktu pastinya, kata Teddy, bakal segera diumumkan secara resmi.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/178921/cara-persib-menyaring-penonton-tak-diharapkan
Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile