Jumat 23 Sep 2022 16:26 WIB

Produser James Bond Paham Alasan Idris Elba Ogah Perankan Karakter 007

Idris Elba difavoritkan penggemar untuk memerankan James Bond.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Idris Elba. Meski difavoritkan penggemar, Elba kabarnya enggan menjadi penerus Daniel Craig sebagai James Bond.
Foto:

Produser waralaba Bond, Barbara Broccoli, juga setuju dengan keraguan Elba. Sebab, biasanya kontrak kerja sebagai Bond mungkin lebih dari satu dekade.

"Kami mengagumi Idris. Masalahnya adalah ketika kami memilih Bond, itu untuk 10 atau 12 tahun. Tidak semua orang ingin melakukan itu, bahkan cukup sulit membuat Daniel (Craig) yakin," kata dia.

Craig yang kini berusia 54 tahun mulai bermain Bond pada usia 37. Karakternya belum lama ini diceritakan meninggal dalam film No Time To Die. Elba hanya empat tahun lebih muda daripada Craig.

Broccoli mengatakan bahwa prioritas utama saat ini adalah membuat plot baru untuk film Bond selanjutnya, alih-alih mencari aktor baru. Ia juga menegaskan bahwa mencari aktor yang cocok untuk memerankan 007 bukanlah perkara mudah.

"Ini bukan seperti casting biasanya, ini tentang penemuan kembali. Di mana syuting-nya? Apa yang akan kami lakukan dengan karakter itu? Dan setelah kami bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan itu, barulah kami akan mencari siapa orang yang tepat untuk penemuan kembali itu," kata Broccoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement