Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

Wednesday, 6 Jumadil Awwal 1444 / 30 November 2022

6 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bina Bisnis Mahasiswa, NEC akan Gelar Workshop Digital Marketing

Rabu 28 Sep 2022 06:38 WIB

Red: Gita Amanda

Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) bekerja sama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan Workshop Digital Marketing.

Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) bekerja sama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan Workshop Digital Marketing.

Foto: Universitas Nusa Mandiri
Diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan ini dan menggali ilmu lebih dalam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka melakukan pembinaan terhadap mahasiswa yang mengikuti Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) dan mahasiswa binaan yang tergabung dalam Nusa Mandiri Entrepreneurs (NUNERS), Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) bekerja sama dengan Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan mengadakan Workshop Digital Marketing. Kegiatan workshop ini akan berlangsung pada Jumat (30/9/2022) mendatang, secara daring melalui Zoom, dengan menghadirkan M Islahudin, sebagai Founder Pawon Digital.

Maruloh selaku Kepala Bagian NEC mengatakan, kegiatan workshop digital marketing kali ini mengambil tema “Peran Digital Marketing dalam Optimalisasi Usaha”. “Workshop ini merupakan upaya nyata dari NEC dan Universitas Nusa Mandiri (UNM) untuk membina mahasiswa yang memiliki usaha atau bisnis,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (28/9/2022).

Baca Juga

Ia menyampaikan, kegiatan ini sebagai salah satu program kerja NEC untuk melakukan pembinaan terhadap mahasiswa UNM yang memiliki usaha. Diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan kegiatan ini dan menggali ilmu lebih dalam dari narasumber.

Pada kesempatan ini, Maruloh berharap, setelah kegiatan workhsop ini, bisnis mahasiswa UNM menjadi lebih maju dan berkembang. “Semoga setelah mengikuti kegiatan ini, bisnis mahasiswa UNM yang mengikuti P2MW dan komunitas NUNERS lebih berkembang dan lebih maju lagi, dan kami di NEC secara berkelanjutan bisa melakukan pembinaan terhadap bisnis mahasiswa,” ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile