Jumat 30 Sep 2022 20:30 WIB

Sudah Meninggal di Logan, Bagaimana Wolverine Bisa Ada di Deadpool 3?

Karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman sudah meninggal di film 'Logan'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hugh Jackman dalam film Logan. Karakter Wolverine yang diperankan Jackman meninggal di film Logan. Kini, Wolverine akan tampil di Deadpool 3.
Foto:

Dalam keterangan di unggahannya, Reynolds mengungkapkan topik yang dibahasya bersama Jackman. "1) Pertanyaan Timeline 2) Logan canon 3) FAQ MCU 4) Apakah kita bisa melakukan ini sepanjang hari atau tidak." Jackman hanya menyebutnya beberapa jawaban.

Reynolds sebelumnya mengabarkan bahwa Jackman setuju untuk kembali sebagai Wolverine untuk Deadpool 3. Kedua aktor mengunggah video pengumuman tersebut di akun Instagram masing-masing.

Shawn Levy, yang bekerja sama dengan Reynolds dalam Free Guy dan The Adam Project, bertugas mengarahkan Deadpool 3. Dia mempertimbangkan pengumuman tentang Deadpool dan tim Wolverine di Twitter, "Saya ingin meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada #StrangerThings untuk melatih menutup mulut besar saya. Berita ini telah ingin saya ungkap selama berminggu-minggu sebelumnya."

Sementara itu, James Mangold yang menyutradarai Logan, yang diyakini mengakhiri kisah Wolverine, menanggapi kabar tersebut dengan gif adegan dari film 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement