Kamis 10 Nov 2022 15:50 WIB

Produser Ungkap Personel BTS akan Fokus pada Solo Karier Sementara Waktu

Masing-masing personel BTS akan merilis 'single' dan album solo.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Masing-masing personel BTS akan merilis 'single' dan album solo.
Foto: EPA-EFE/DAVID SWANSON
Masing-masing personel BTS akan merilis 'single' dan album solo.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL --  Ketua HYBE Bang Si-hyuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada grup K-pop BTS. Bahkan, produser musik itu juga menyebut penggemar BTS, ARMY, sebagai sosok penting bagi perusahaan.

“BTS adalah titik awal kami dan kekuatan pendorong yang membuat kami sampai sejauh ini. Kita tidak bisa melangkah bahkan satu langkah tanpa ARMY,” kata pemilik julukan Hitman Bang atau Bang PD itu dalam video berjudul “2022 HYBE Briefing with The Community” melalui YouTube dilansir Korea Boo, Kamis (10/11/2022).

Baca Juga

Mengenai rencana masa depan untuk BTS, CEO HYBE Park Jiwon menyatakan bahwa grup beranggotakan tujuh orang itu akan fokus dengan kegiatan individu saat ini. “Seperti yang dinyatakan sebelumnya, BTS akan fokus pada kegiatan individu untuk saat ini,” ujar Park.

Dalam waktu dekat, Park mengatakan label Bighit Music akan merilis album solo leader BTS, RM, setelah anggota Jin. “Kami berencana untuk merilis album solo RM segera setelah Jin, yang merilis album single-nya,” kata Park.

Selain itu, Park mengatakan label Bighit Music telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk setiap anggota. “Kami meminta minat dan dukungan kalian untuk kegiatan mereka di masa depan,” ujar Park.

Dalam acara “2022 HYBE Briefing with The Community”, perusahaan mempresentasikan arahan melalui kisah orang-orang yang telah tumbuh dan berkembang bersama sebagai sebuah komunitas. Selain itu, terungkap pula berbagai kisah sukses terkait pencapaian ekspansi tanpa batas, kolaborasi antara label dan sektor solusi, serta industri musik dan konvergensi teknologi.

“Tidak takut membuat upaya baru adalah DNA HYBE. Konten yang kami buat harus yang terbaik untuk para penggemar yang menunggu musik dan citra baru artis,” kata Bang PD.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement