Jumat 16 Dec 2022 23:19 WIB

Setelah Messi, Kini Aice Juga Gandeng Mbappe

Es Krim Aice munculkan rasa baru yang berkolaborasi dengan pesepakbola Kylian Mbappe.

Red: Bilal Ramadhan
Kylian Mbappe, (kanan) dengan Lionel Messi (kiri). Es Krim Aice munculkan rasa baru yang berkolaborasi dengan pesepakbola Kylian Mbappe.
Foto: AP Photo/Christophe Ena
Kylian Mbappe, (kanan) dengan Lionel Messi (kiri). Es Krim Aice munculkan rasa baru yang berkolaborasi dengan pesepakbola Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Produsen es krim Aice Group kembali meluncurkan produk terbaru yang memunculkan kolaborasi dengan pesepakbola dunia Kylian Mbappe dalam Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt.

Aice meyakini kelezatan dan kebaikan dari es krim blueberry yogurt ini akan menjadi kesukaan generasi muda karena memberikan sensasi dingin dan cita rasa kemewahan buah blueberry dan yogurt sekaligus  membawakan semangat dari pesepakbola Prancis yang sedang bertarung di Piala Dunia Qatar saat ini.

Aice sebagai es krim berkualitas dunia berhasil menjadi es krim pilihan Kylian Mbappe. Fruizzy Blueberry Yogurt ini juga menjadi es krim pertama di Indonesia dengan rasa es krim yoghurt dan rasa buah blueberry dengan nata de coco di dalamnya.

Selain rasanya yang lezat, es krim ini juga memiliki kandungan vitamin C tinggi untuk menambah asupan vitamin dalam tubuh. Kehadiran Mbappe menyusul Lionel Messi yang juga menjadi brand ambassador Aice, diyakini perusahaan sejalan dengan visi mendukung sepak bola dan olahraga sekaligus pola hidup sehat masyarakat. 

Sebagai atlet muda berprestasi kelas dunia, Kylian Mbappe berhasil meniti prestasi menjadi pemain dibawah usia 24 tahun dengan raihan goal terbanyak di Piala Dunia. Bahkan mengungguli rekor yang ditorehkan oleh Ronaldo dan Pele.

Sebagai pemain baru di industri es krim, Aice juga telah berhasil mengeluarkan inovasi-inovasi produk yang pertama di Indonesia. Saat ini Aice juga telah berhasil melebarkan sayap dengan tiga pabrik di Cikarang, Jawa Barat, Mojokerto, Jawa Timur dan Sei Mangkei, Sumatera Utara, serta sukses melakukan ekspansi distribusi penjualan di enam negara Asia.

Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menjelaskan bahwa inovasi es krim pilihan Kylian Mbappe ini menjadi cemilan es krim yang membawa pesan semangat bagi konsumen es krim Indonesia khususnya anak muda untuk semakin berprestasi dan juga cemilan yang cocok untuk hidup sehat.

“Aice dan Mbappe sama-sama berkomitmen mengampanyekan pola hidup yang sehat. Aice mengeluarkan inovasi produk berupa es krim dengan sensasi fruizzy, campuran rasa buah blueberry yang dipadukan dengan yoghurt dan nata de coco,” kata Sylvana dalam rilisnya, Jumat (16/12/2022).

Saat ini Aice Fruizzy Blueberry Yogurt sudah tersedia di 350 ribu lebih titik penjualan Aice di seluruh Indonesia. Dengan cita rasa yang lezat dan harga yang terjangkau, Aice meyakini produk ini akan jadi primadona anak muda dan para penyuka sepak bola.

Aice mengumumkan bahwa Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt diluncurkan di sesi nonton bersama Piala Dunia Qatar 2022 di area perbelanjaan Sarinah, Jakarta, Sabtu (10/12/2022). Acara nonton bola di  Sarinah tersebut dihadiri penonton dari kalangan fans sepak bola.

Selain itu, peserta nobar juga bisa mendapatkan varian es krim Aice edisi Fruizzy es krim pilihan Mbappe di booth Aice secara cuma-cuma dan Mereka ditemani berbagai hiburan menarik mulai dari live music hingga berbagai permainan bola berhadiah.

Banyak fans sepak bola yang hadir dan memberikan review positif atas produk anyar tersebut. Adrian, salah satu fans sepak bola yang hadir menjelaskan bahwa Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt adalah es krim yang enak dan membawa suasana nonton menjadi lebih semangat. Menurutnya, nonton Piala Dunia menjadi lebih lengkap dengan camilan pilihan Mbappe ini.

 

“Mbappe dan Messi adalah sosok yang menginspirasi dunia lewat kerja keras dan semangat dalam meraih kesuksesannya. Dengan intelegensi dan kemampuan bermain, membawa keceriaan dalam permainan sepakbola indahnya. Seperti juga yang diberikan oleh Aice Fruizzy Blueberry Yoghurt ini untuk kita nikmati bersama kelezatan dan kebaikannya,” pungkas Sylvana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement