Rabu 21 Dec 2022 16:00 WIB

Daniel Craig Sebut tak akan Ada yang Bisa Membuatnya Bikin Akun Media Sosial

Daniel Craig tidak punya akun media sosial sampai sekarang.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor James Bond, Daniel Craig. Sampai sekarang, Craig tidak punya akun media sosial.
Foto: Reuters
Aktor James Bond, Daniel Craig. Sampai sekarang, Craig tidak punya akun media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Daniel Craig selama ini selalu menolak untuk membuat akun media sosial. Konon, bintang James Bond itu khawatir akan mengatakan sesuatu di dunia maya yang kemudian akan disesalinya.

Craig pun menegaskan tidak akan membuat akun di platform media sosial mana pun. Aktor berusia 54 tahun tersebut menyebut idak ada yang bisa memaksanya.

Baca Juga

"Kuda-kuda liar pun tidak bisa menyeret saya ke akun media sosial," kata Craig, seperti dikutip dari Ace Showbiz, Rabu (2/12/2022).

Craig tidak ingin mengambil risiko mengatakan hal yang salah secara daring. Di lain sisi, aktor Spectre tersebut mengaku dirinya tentu bisa mempelajari cara bermain media sosial.

"Kita semua bisa mempelajarinya, maksud saya, saya tidak punya akun media sosial bukan karena tak bisa memainkannya. Mungkin salah satu alasan saya menjauh dari media sosial adalah bisa jadi saya akan mengatakan hal-hal yang akan saya sesali dan saya tidak ingin melakukannya," kata dia.

Kepada Sky News, Craig mengaku ingin mencoba menelaah dan berpikir sejenak sebelum dia berbicara. Apalagi, sebelumnya, dia juga termasuk figur publik yang harus berjuang untuk mengatasi sensasi ketenaran setelah berperan sebagai James Bond.

Craig memulai debutnya sebagai Bond pada tahun 2006 lewat Casino Royale. Dia awalnya berjuang untuk menerima ketenaran yang dialami, merasa seolah "dikepung" secara fisik dan mental.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement