Jumat 23 Dec 2022 13:28 WIB

Daniel Craig tidak Peduli dengan Pemeran James Bond Berikutnya

Daniel Craig mengaku tidak punya gambaran terkait pemeran James Bond berikutnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Daniel Craig mengaku tidak punya gambaran terkait pemeran James Bond berikutnya.
Foto: AP/Matt Dunham
Daniel Craig mengaku tidak punya gambaran terkait pemeran James Bond berikutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Daniel Craig mengaku tidak terlalu peduli dengan rumor tentang pemeran James Bond berikutnya. Craig bahkan tidak punya gambaran untuk pemeran James Bond berikutnya.

“Saya tidak terlalu memperhatikan. Saya tidak punya media sosial,” kata Daniel dalam Gala Premiere Glass Onion: A Knives Out Mystery dan podcast Happy Sad Confused di 92nd Street Y, New York City, dilansir dari People, Jumat (23/12/2022).

Baca Juga

Setelah Josh Horowitz dan Craig bergurau tentang dirinya yang sering muncul di TikTok, Craig mengatakan hal sebenarnya ketika berbicara tentang masa depan Bond setelah ia pensiun. Craig juga mengatakan bahwa dirinya saat ini akan menjadi penikmat film Bond selanjutnya.

Craig juga berbicara tentang perannya sebagai mata-mata Inggris yang ikonik di film pertamanya di James Bond, Casino Royale 2006. Setelah menerima perannya dalam film tersebut, ia tetap meminta saran dari kerabat dan sahabatnya, serta mereka memberikan masukan agar dirinya tidak menyesali keputusannya di kemudian hari.

Craig bukan satu-satunya mantan James Bond yang tidak peduli dengan penggantinya. Pada September 2022 lalu, Pierce Brosnan juga mengatakan bahwa dia tidak peduli tentang Bond berikutnya. Namun, Brosnan juga memuji penggantinya, Craig, atas perannya sebagai 007 khususnya di Skyfall 2012. 

“Saya melihat pemeran yang terakhir dan saya menonton Skyfall. Saya suka Skyfall. Saya tidak terlalu yakin dengan yang terakhir (No Time To Die),” ujar dia saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement