Rabu 04 Jan 2023 10:10 WIB

Meghan Trainor Ingin Ikuti Jejak Kelly Clarkson

Terkenal sebagai penyanyi, Meghan Trainor ingin punya acara TV sendiri.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Meghan Trainor mengaku memiliki banyak impian karier, termasuk menjadi pemandu acara TV, seperti Kelly Clarkson.
Foto: EPA
Penyanyi Meghan Trainor mengaku memiliki banyak impian karier, termasuk menjadi pemandu acara TV, seperti Kelly Clarkson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Meghan Trainor mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bintang TV. Penyanyi berusia 29 tahun itu mengungkapkan bahwa dia ingin mengikuti jejak Kelly Clarkson dengan melakukan transisi yang sukses dari industri musik ke bisnis TV.

"Saya ingin menjadi bintang TV. Saya ingin menjadi the next Kelly Clarkson' dan memiliki acara TV saya sendiri," kata Meghan, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (3/1/2023).

Baca Juga

Tidak hanya itu, Meghan juga ingin bermain dalam sebuah film dan ingin membuat lebih banyak karya musik untuk artis lain. "Dan saya ingin memiliki empat anak. Banyak yang harus saya lakukan," tuturnya.

Meghan juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di sebuah sitkom. Pelantun "All About That Bass" yang merilis album terbarunya Takin' It Back pada 2022 ini sangat serius ingin terjun ke dunia film.

"Saya benar-benar ingin lebih sering akting. Saya baru saja syuting sebagai bintang tamu di sebuah sitkom. Saya tidak bisa mengatakan yang mana tapi itu ada hubungannya dengan salah satu temanku sesama ibu. Saya memainkan karakter jadi saya menantikan untuk menontonnya," paparnya.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
ثُمَّ اَنْزَلَ عَلَيْكُمْ مِّنْۢ بَعْدِ الْغَمِّ اَمَنَةً نُّعَاسًا يَّغْشٰى طَۤاىِٕفَةً مِّنْكُمْ ۙ وَطَۤاىِٕفَةٌ قَدْ اَهَمَّتْهُمْ اَنْفُسُهُمْ يَظُنُّوْنَ بِاللّٰهِ غَيْرَ الْحَقِّ ظَنَّ الْجَاهِلِيَّةِ ۗ يَقُوْلُوْنَ هَلْ لَّنَا مِنَ الْاَمْرِ مِنْ شَيْءٍ ۗ قُلْ اِنَّ الْاَمْرَ كُلَّهٗ لِلّٰهِ ۗ يُخْفُوْنَ فِيْٓ اَنْفُسِهِمْ مَّا لَا يُبْدُوْنَ لَكَ ۗ يَقُوْلُوْنَ لَوْ كَانَ لَنَا مِنَ الْاَمْرِ شَيْءٌ مَّا قُتِلْنَا هٰهُنَا ۗ قُلْ لَّوْ كُنْتُمْ فِيْ بُيُوْتِكُمْ لَبَرَزَ الَّذِيْنَ كُتِبَ عَلَيْهِمُ الْقَتْلُ اِلٰى مَضَاجِعِهِمْ ۚ وَلِيَبْتَلِيَ اللّٰهُ مَا فِيْ صُدُوْرِكُمْ وَلِيُمَحِّصَ مَا فِيْ قُلُوْبِكُمْ ۗ وَاللّٰهُ عَلِيْمٌ ۢبِذَاتِ الصُّدُوْرِ
Kemudian setelah kamu ditimpa kesedihan, Dia menurunkan rasa aman kepadamu (berupa) kantuk yang meliputi segolongan dari kamu, sedangkan segolongan lagi telah dicemaskan oleh diri mereka sendiri; mereka menyangka yang tidak benar terhadap Allah seperti sangkaan jahiliah. Mereka berkata, “Adakah sesuatu yang dapat kita perbuat dalam urusan ini?” Katakanlah (Muhammad), “Sesungguhnya segala urusan itu di tangan Allah.” Mereka menyembunyikan dalam hatinya apa yang tidak mereka terangkan kepadamu. Mereka berkata, “Sekiranya ada sesuatu yang dapat kita perbuat dalam urusan ini, niscaya kita tidak akan dibunuh (dikalahkan) di sini.” Katakanlah (Muhammad), “Meskipun kamu ada di rumahmu, niscaya orang-orang yang telah ditetapkan akan mati terbunuh itu keluar (juga) ke tempat mereka terbunuh.” Allah (berbuat demikian) untuk menguji apa yang ada dalam dadamu dan untuk membersihkan apa yang ada dalam hatimu. Dan Allah Maha Mengetahui isi hati.

(QS. Ali 'Imran ayat 154)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement