Senin 23 Jan 2023 20:39 WIB

Anne Hathaway Frustrasi Menanti Film Princess Diaries 3

Anne Hathaway meminta penggemar bersabar menanti The Princess Diaries 3.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Anne Hathaway frustrasi menanti film The Princess Diaries 3. (ilustrasi).
Foto: Evan Agostini/AP
Anne Hathaway frustrasi menanti film The Princess Diaries 3. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Anne Hathaway mengatakan, penantian panjang untuk film The Princess Diaries 3 membuatnya frustrasi. Desas-desus tentang seri ketiga film ini telah beredar selama bertahun-tahun. Namun pada November tahun lalu, akhirnya dipastikan bahwa Disney sedang menyiapkan film ketiga.

Hathaway mengatakan kepada penggemar untuk bersabar karena untuk memulai film tersebut bisa memakan waktu cukup lama. "Kami merasakan hal yang sama persis, dan saya tahu ini mungkin sangat membuat frustrasi. Ini adalah proses yang membutuhkan kesabaran, jadi setiap orang harus menganggap diri mereka bagian dari bisnis film sekarang, karena ini adalah waktu yang dibutuhkan untuk membuat sesuatu," ujarnya kepada People.com di Festival Film Sundance di Salt Lake City pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Hathaway belum secara resmi masuk untuk film tersebut. Namun dia berdebar melihat tingkat kegembiraan untuk film ketiga. Film pertama The Princess Diaries dirilis pada 2001 dan diikuti oleh sekuelnya berjudul The Princess Diaries 2: Royal Engagement tiga tahun kemudian. Film itu menyatukan kembali Hathaway dengan lawan mainnya, Dame Julie Andrews.

Andrews yang berperan sebagai Ratu Clarisse Renaldi sebelumnya mengatakan tidak berpikir film ketiga akan diluncurkan karena begitu banyak jeda waktu sejak angsuran kedua. Saat tampil di "Access Hollywood", dia menjelaskan: "Sekarang sudah berapa tahun sejak itu? Saya jauh lebih tua dan Annie sang putri, atau ratu, jauh lebih tua. Saya tidak yakin ke mana ia akan berlari," ujarnya seperti dilansir laman Ace Showbiz, Senin (23/1/2023).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement