Ahad 05 Feb 2023 10:16 WIB

David da Silva: Persib Percaya Diri Kalahkan PSS Sleman

Persib Bandung tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

David da Silva (Instagram/@persib)
David da Silva (Instagram/@persib)

KARTUMERAH – Striker andalan Persib Bandung, David da Silva, mengatakan timnya percaya diri untuk meraih kemenangan dari menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Maung Bandung akan menyambut Super Elang Jawa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Ahad (5/2/2023) sore WIB.

‘’Sekarang situasinya sedang sangat bagus. Semua pemain selalu berusaha membuat pelatih senang ketika latihan,’’ kata David da Silva, seperti dikutip dari Persib.co.id, Ahad (5/2/2023).

‘’Mereka selalu fokus dan berusaha menangkap instruksi apa yang pelatih inginkan untuk terus menjaga performa tim ini,’’ ujarnya. ‘’Kami siap seratus persen dan percaya diri untuk meraih tiga poin.’’

Pemain asal Brasil ini berjanji akan tampil maksimal dalam setiap laga, termasuk saat menjamu PSS Sleman pada sore nanti. Ia akan berusaha keras bersama rekan-rekannya untuk melanjutkan tren positif dimana Persib tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir.

Sejauh ini Da Silva menjadi pencetak gol terbanyak dengan 16 gol dari 19 penampilan. Pemain bernomor punggung 19 ini pun punya ambisi untuk menambah koleksi golnya untuk mendukung target tim meraih kemenangan dalam setiap laga.

‘’Ini (laga lawan PSS) menjadi laga yang sangat penting untuk terus melaju di jalur juara. Saya harap bisa menampilkan yang terbaik untuk membantu tim meraih tiga poin dan memenangkan laga,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement