Ahad 05 Feb 2023 21:22 WIB

Persib Kalahkan PSS 2-0, Luis Milla Terima Kasih ke Manajemen dan Bobotoh

Luis Milla berterima kasih ke Bobotoh yang memberikan dukungannya langsung di stadion.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Luis Milla (Instagram/@persib)
Luis Milla (Instagram/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung berhasil mengamankan kemenangan 2-0 dari menjamu PSS Sleman pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Maung Bandung, Luis Milla, menyampaikan ucapan terima kasih kepada manajemen klub yang telah bekerja keras memperjuangkan pertandingan kontra PSS Sleman bisa digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, pada Ahad (5/2/2023).

Pelatih asal Spanyol ini mengaku senang karena timnya bisa bermain di kandangnya dengan dukungan Bobotoh. Kemenangan yang diraih timnya pun tak lepas dari kerja keras manajemen klub mengusahakan Stadion GBLA.

‘’Sebagai klub, bermain di kandang sendiri, menurut saya, sangat penting,’’ kata Milla, seperti dikutip dari Persib.co.id, Ahad.

Milla juga menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang sudah memberikan dukungannya secara langsung di stadion. Menurutnya, kehadiran Bobotoh di stadion menjadi tambahan energi bagi pemain untuk tampil maksimal.

‘’Karena koneksi antara pemain, tim dengan Bobotoh begitu bagus. Saya mengucapkan juga terima kasih kepada pemain atas pertandingan yang mereka menangkan terutama performa bagus mereka di babak pertama,’’ katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement