Rabu 08 Feb 2023 13:42 WIB

Persib Siap Balas Dendam demi Puncak Klasemen

Persib Bandung saat ini memimpin puncak klasemen dengan 45 poin dari 21 pertandingan.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
.

Persib Bandung. (Twitter/@persib)
Persib Bandung. (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung membidik kemenangan saat menghadapi tuan rumah Bali United FC pada pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (10/2/2023). Selain untuk mempertahankan puncak klasemen, Maung Bandung membidik tiga poin untuk membalas kekalahan pada laga putaran pertama kompetisi.

Pangeran Biru, julukan Persib Bandung, dipaksa menelan pil pahit kekalahan dari menjamu Bali United pada putaran pertama liga. Klub kebanggaan warga Kota Kembang ini menyerah 2-3 di kandangnya sendiri di hadapan Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bek Persib Bandug, Daisuke Sato, bertekad membalas kekalahan tersebut. Ia pun menargetkan tiga poin untuk tetap berada di puncak klasemen dan melanjutkan tren positif di 14 laga terakhir.

Sato menganggap laga lawan Bali United seperti laga final. ‘’Kami selalu menganggap setiap pertandingan bagaikan final,’’ kata Sato, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu (8/2/2023).

‘’Itu (semua laga adalah final) yang selalu kami usung hingga saat ini,’’ ujar pemain asal Filipina ini. ‘’Kami selalu menganggap setiap laga adalah final dan itu yang akan kami lakukan nanti.’’

Kemenangan tidak hanya akan membalaskan dendam Persib atas kekalahan mereka dari sang juara bertahan. Namun, kemenangan juga akan mempertahankan posisi Pangeran Biru yang saat ini memimpin puncak klasemen dengan 45 poin dari 21 pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement