Kamis 09 Feb 2023 10:05 WIB

Jokowi Makan Durian Bareng Forum Pemred di Kota Medan

Jokowi membagikan rahasia sehat kepada para pemred, dengan minum temulawak.

Rep: Dessy Suciati Saputri/Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Forum Pemred makan durian di Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (8/2/2023) malam WIB.
Foto: Dok Setkab
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Forum Pemred makan durian di Kota Medan, Sumatra Utara, Rabu (8/2/2023) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Suasana malam yang hangat menemani Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi menikmati durian bersama sejumlah pemimpin redaksi (pemred) media nasional dan media lokal Provinsi Sumatra Utara (Sumut). Momen tersebut terjadi di Si Bolang Durian, Kota Medan, pada Rabu (8/2/2023) malam WIB.

Dikutip dari siaran pers Istana, Jokowi dan Iriana tiba sekitar pukul 20.35 WIB. Ia tampak mengenakan kaus lengan panjang berwarna coklat saat tiba di rumah makan durian tersebut. Setelahnya, Jokowi tampak langsung menghampiri dan menyapa satu persatu para pemimpin redaksi yang hadir di sana.

Dalam suasana santai tersebut, Jokowi terlihat berbaur dan duduk bersama pemred yang hadir sambil menikmati durian bersama. Ia juga tampak bersenda gurau dan berfoto bersama mereka.

"Malam ini kami bersyukur sekali bisa makan durian bareng Pak Presiden Jokowi di Bolang," ucap Pemred SWA, Kemal Gani.