Selasa 27 Jun 2023 22:39 WIB

In Picture: Mudik Idul Adha ke Pulo Aceh

Pulo Aceh yang memiliki beberapa pulau merupakan salah satu kawasan pulau terluar..

Red: Tahta Aidilla

Warga dan pemudik lebaran Idul Adha 1444 H menggunakan jasa transportasi kapal angkutan barang dan penumpang dari Banda Aceh tujuan Pulo Aceh di Banda Aceh, Aceh, Selasa (27/6/2023). Pulo Aceh yang memiliki beberapa pulau merupakan salah satu kawasan pulau terluar di ujung barat pulau Sumatera yang dihuni sekitar 5.000 jiwa lebih yang tersebar di 17 gampong (desa). ANTARA FOTO/Irwansyah Putra/nz (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

Warga dan pemudik lebaran Idul Adha 1444 H menggunakan jasa transportasi kapal angkutan barang dan penumpang dari Banda Aceh tujuan Pulo Aceh di Banda Aceh, Aceh, Selasa (27/6/2023). Pulo Aceh yang memiliki beberapa pulau merupakan salah satu kawasan pulau terluar di ujung barat pulau Sumatera yang dihuni sekitar 5.000 jiwa lebih yang tersebar di 17 gampong (desa). (FOTO : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDA ACEH  --  Warga dan pemudik Lebaran Idul Adha 1444 H menggunakan jasa transportasi kapal angkutan barang dan penumpang dari Banda Aceh tujuan Pulo Aceh di Banda Aceh, Aceh, Selasa (27/6/2023).

Pulo Aceh yang memiliki beberapa pulau merupakan salah satu kawasan pulau terluar di ujung barat Pulau Sumatra yang dihuni sekitar 5.000 jiwa lebih yang tersebar di 17 gampong (desa).

sumber : ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement