Selasa 04 Jul 2023 11:33 WIB

Dari yang Gemesin Hingga Mengharukan, Warganet Ceritakan Pengalaman dengan Polisi

Masih dalam suasana peringatan Hari Bhayangkara, warganet bagikan cerita soal polisi.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Petugas Kepolisian melakukan penindakan tilang manual terhadap pengemudi. Sambut Hari Bhayangkara, warganet bagikan kisahnya soal polisi.
Foto:

Yevan lalu membagikan kisahnya ketika berurusan dengan polisi. Kala itu, Yevan baru saja mengalami kecelakaan tunggal saat berkendara motor.

Dengan kondisi berdarah-darah dan sisa kesadaran yang ada, Yevan berusaha untuk berkendara menuju kantor polisi terdekat. Sesampainya di kantor polisi, Yevan meminta pertolongan kepada petugas polisi yang sedang berjaga.

"Pak saya minta tolong diantar ke rumah sakit, bisa Pak? Sepertinya tulang saya patah," ujar Yevan saat itu kepada petugas polisi dengan suara yang gemetar karena kehabisan banyak darah.

Tanpa membuang banyak waktu, petugas tersebut segera menyiapkan mobil dan meminta Yevan untuk meninggalkan motornya di kantor polisi. Yevan lalu diantar menggunakan mobil dari pihak kepolisian yang dinyalakan sirinenya.

"Itu pertama kalinya aku naik mobil + dinyalain sirene," ungkap Yevan.

Sekitar empat hari kemudian, Yevan telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Yevan lalu mendatangi kembali kantor polisi sebelumnya untuk mengambil motor. Kala itu, Yevan hanya diminta untuk menunjukkan STNK miliknya saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement