Senin 10 Jul 2023 21:13 WIB

Kostum Spider-Man 2099 untuk Film Spider-Verse 3 Terungkap

Desain terbaru ini merupakan perubahan yang mencolok dari setelan biru dan merah.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Film Spider-Man: Beyond the Spider-Verse (2024) berpotensi menampilkan kostum baru untuk salah satu karakter utamanya bernama Miguel O
Foto: Sony Pictures Releasing
Film Spider-Man: Beyond the Spider-Verse (2024) berpotensi menampilkan kostum baru untuk salah satu karakter utamanya bernama Miguel O

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Spider-Man: Beyond the Spider-Verse (2024) berpotensi menampilkan kostum baru untuk salah satu karakter utamanya bernama Miguel O'Hara. Karya seni menarik yang berasal dari tim produksi film menunjukkan penampilan O'Hara yang akan datang akan berubah dari penampilan sebelumnya.

O'Hara yang juga dikenal sebagai Spider-Man 2099, memulai debutnya dalam seri di Spider-Man: Across the Spider-Verse sebagai pemimpin Spider-Society. Dia adalah lawan dari karakter protagonis Miles Morales.

Baca Juga

Seniman pengembangan visual Jake Panian yang memberikan kontribusi signifikan Spider-Man: Across Spider-Verse, telah membagikan seni konsep dan gambar kostum terbaru O'Hara. Desain terbaru ini merupakan perubahan yang mencolok dari setelan biru dan merah awal O'Hara.

Dia menggabungkan elemen putih ke dalam topeng dan daerah dada serta secara halus memodifikasi lambang laba-laba berbentuk tengkorak yang ikonik. Artis buku komik terkenal Kris Anka dikreditkan dengan konsepsi desain unik ini. Anka juga dikenal karena karyanya di Spider-Verse 2.

Panian dan Anka berbagi sekilas tentang kostum yang diperbarui ini di platform media sosial mereka. Namun, Anka melangkah lebih jauh dengan membagikan karya seni mendalam dari logo laba-laba dan sirip bahu baru. Dia mengakui kegembiraan untuk meninjau kembali desain ini setelah beberapa tahun.

Di film kedua, karakter O'Hara diperkenalkan sebagai musuh, tetapi belum tentu dia adalah penjahatnya. Peran ini dikaitkan dengan The Spot (Jason Schwartzman) yang mengisyaratkan kembalinya karakter yang mengancam.

Dilansir laman Movieweb, Senin (10/7/2023), banyak penonton percaya perjalanan O'Hara di film ketiga mungkin dimulai dengan konflik dengan Miles Morales tetapi akhirnya bertemu dalam aliansi. Kostum baru ini bisa menjadi representasi visual dari perubahan yang diantisipasi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement