Senin 31 Jul 2023 14:41 WIB

Peringati 10 Muharram, NRA Grup Beri Santunan 582 Anak Yatim

Perseroan berupaya memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat.

Red: Budi Raharjo
Memperingati 10 Muharram 1445, NRA Grup memberikan santunan kepada 582 anak yatim yang tinggal si kawasan jabodetabek.
Foto: .
Memperingati 10 Muharram 1445, NRA Grup memberikan santunan kepada 582 anak yatim yang tinggal si kawasan jabodetabek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati 10 Muharram 1445, NRA Grup memberikan santunan kepada 582 anak yatim yang tinggal si kawasan jabodetabek. NRA Grup berharap meski hidup dalam kondisi tanpa orang tua, mereka mampu meraih prestasi, kebahagiaan, dan kesuksesan, sebagaimana teladan dari Nabi Muhamad SAW. 

Founder (pendiri) NRA Grup, Irmawati Mochtar SE, menjelaskan tujuan digelarnya hajatan ini untuk memberikan semangat kepada anak-anak yatim piatu. Mereka diharapkan tidak berkecil hati dan merasa rendah diri, serta terus bersemangat meraih masa depan dan kehidupan yang lebih baik. 

"Semoga di tahun-tahun mendatang, NRA Grup mampu menyelenggarakan acara yang lebih besar, dan jumlah anak-anak yatim dan piatu yang kami undang bisa mencapai lebih dari 1.000 orang," ujar Irmawati.

NRA Grup merupakan induk usaha yang membawahi empat entitas yang bergerak di bidang Biro Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah. Selama 23 tahun, NRA Grup telah melayani lebih dari 10.000 jamaah haji dan 1 juta jamaah umrah. Pada musim haji 1444 H atau 2023 M, NRA Grup berhasil memberangkatkan dan melayani 594 jamaah haji, dengan skema haji khusus dan haji percepatan.

Melalui entitas NRA Foundation, perseroan berupaya memenuhi kewajiban dan tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Selain memberikan santunan kepada anak yatim piatu, NRA Foundation telah memberikan lebih dari 100 paket perjalanan ibadah umrah gratis kepada sosok inspiratif. 

Program ini juga menjadi salah satu bentuk program tanggung jawab sosial dari perusahaan. “NRA Grup & NRA Foundation berupaya agar tahun tahun ke depan kegiatan usaha dan bisnis perusahaan terus tumbuh, agar skala dan dampak kegiatan yang kami selenggarakan menjangkau masyarakat yang lebih luas,” ucap Irmawati. 

Bersamaan dengan Peringatan 10 Muharam 1445 H ini, NRA Foundation secara simbolis memberikan Paket Perjalanan Umrah Gratis kepada Dian Rahmatillah. Dian merupakan sosok wanita dengan gelar profesor pada usia 36 tahun. NRA Foundation berharap, kiprah pengajar dan pendidik di Fakultas Farmasi Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta ini, mampu menjadi inspirasi, khususnya bagi para yatim piatu yang hadir di acara ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement