Senin 14 Aug 2023 12:13 WIB

RM BTS Bikin V Terkesan dengan Nasihat Kocaknya untuk Lulusan SMA

Saat live streaming Weverse, RM BTS diminta memberikan nasihat untuk lulusan SMA.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
RM BTS saat melakukan siaran live di Weverse. Dalam siaran itu, RM membahas soal karier solo hongga rencana reuni BTS.
Foto:

Nasihat lucu dari RM ini dengan cepat menyebar luas di kalangan warganet. Banyak orang berbagi kutipan tersebut dan menunjukkan kreativitas mereka dengan menggabungkan kata-kata yang tidak lazim.

Tidak hanya Army yang terkesan dengan nasihat unik dari RM. Anggota BTS lain juga ikut mengapresiasinya. Saat siaran langsung, V BTS mengungkapkan bahwa dia diam-diam menyaksikan live RM sehari sebelumnya. V terkesan dengan apa yang RM sampaikan.

V secara khusus memuji cara bicara RM dan merujuk langsung kepada nasihat RM tentang sup dan garpu untuk para lulusan SMA. Dengan candaan, V berusaha mengingat kutipan tersebut dengan tepat, mempertanyakan apakah itu, "Kamu adalah sup dan aku adalah garpu?" atau mungkin "Aku adalah su, dan dunia ini adalah garpu?".

V akhirnya menyimpulkan bahwa tak peduli kutipannya persis seperti apa, yang pasti itu adalah salah satu "ucapan bijak" khas dari RM, sebagai leader BTS. Selama siaran langsung tersebut, RM juga berbicara tentang antusiasme anggota lainnya menyambut reuni mereka pada 2025 berikut perasaan mereka mengenai proyek solo masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement