Selasa 15 Aug 2023 23:59 WIB

Relawan Asandra Ajak Masyarakat Wujudkan Harapan dan Kebanggaan

Kegiatan pertama menggelar sejumlah kegiatan di Kecamatan Sumberpucung.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Ilustrasi Pemilu.
Foto: republika/mgrol100
Ilustrasi Pemilu.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Kebersamaan dan semangat gotong royong selalu menjadi tonggak dalam membangun masa depan yang lebih baik. Dalam semangat ini, Relawan Asandra, menggelar serangkaian kegiatan sosialisasi dan berbagi sembako di sejumlah tempat di Jawa Timur.

Dengan tekad kuat untuk membawa visi dan misi Asandra Salsabila asal PPP lebih dekat dengan masyarakat. Relawan Asandra telah mengajak masyarakat berbagai kalangan untuk turut serta dalam rangkaian kegiatan yang penuh makna ini.

Baca Juga

Kegiatan pertama menggelar sejumlah kegiatan di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Dalam suasana penuh keceriaan dan semangat, mereka turut serta dalam kegiatan sosialisasi dan berbagi sembako kepada masyarakat sekitar. Tidak hanya sebagai momen berbagi, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mendekatkan Asandra Salsabila dengan masyarakat, menggali aspirasi, dan menjawab pertanyaan yang mungkin ada dalam benak mereka.

photo
Relawan Asandra, menggelar serangkaian kegiatan sosialisasi dan berbagi sembako di sejumlah tempat di Jawa Timur. - (Dok. Web)

Kegiatan yang penuh dengan semangat positif dilanjutkan di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Relawan Asandra dengan antusias menyambut masyarakat, mengajak mereka untuk berdialog, serta berbagi momen hangat dalam berbagai aktivitas. Kegiatan ini tidak hanya tentang sosialisasi politik, tetapi juga tentang membangun ikatan kebersamaan dan mengokohkan hubungan antara Caleg dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, aspirasi masyarakat menjadi fokus utama, dan visi Asandra Salsabila dalam mewakili mereka di parlemen semakin terangkai dengan kuat,” ujar Ketua Relawan Asandra Muhammad Haris Nur Azizi.

Dalam setiap jejak langkahnya, Relawan Asandra mengingatkan kita akan pentingnya gotong royong dalam mewujudkan cita-cita bersama.

Adapun terkait pileg 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menerima secara resmi berkas pendaftaran sebanyak 580 bakal calon legislatif (caleg) untuk DPR RI pada Pemilu 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dari Plt. Ketua Umum (Ketum) PPP Muhammad Mardiono, di Ruang Sidang Utama, Kantor KPU RI, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

"Pimpinan Pusat PPP hadir di Kantor KPU RI untuk mendaftarkan bakal caleg DPR RI," ujar Hasyim usai menerima berkas pendaftaran bakal caleg DPR RI dari PPP itu, demikian dilansir dari Antara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement